Transjakarta Sepakat Kerja Sama dengan Produsen Bus Listrik Inggris, Switch Mobility Limited

- Minggu, 15 Mei 2022 | 10:38 WIB
PT Transportasi Jakarta menandatangani MoU dengan penyedia sekaligus produsen bus berbasis listrik. (Instagram.com/@aniesbaswedan)
PT Transportasi Jakarta menandatangani MoU dengan penyedia sekaligus produsen bus berbasis listrik. (Instagram.com/@aniesbaswedan)

HALLO INDONESIA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menandatangani Memorandum Of Understanding (MoU) dengan penyedia sekaligus produsen bus berbasis listrik, Switch Mobility Limited di London, Jumat 13 Mei 2022 sore waktu setempat.

Penandatangan nota kesepahaman dilakukan oleh Direktur Utama PT Transportasi Jakarta, M Yana Aditya dan Chief Planning Officer Switch Mobility Limited, Sarwant Singht.

Penandatangan disaksikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan; Prime Minister's Trade Envoy to Indonesia, Richard Graham MP.

Baca Juga: Menyerahkan Diri atau Ditangkap FBI, 2 Pilihan bagi Penista Agama Saifuddin Ibrahim

Dubes Indonesia untuk London, Desra Percaya; Asisten Perekonomian dan keuangan Setda Provinsi DKI Jakarta, Sri Haryati; Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo; Direktur Operasi dan Keselamatan PT Transportasi Jakarta, Yoga Adiwinarto.

“Melaui MoU ini kami berharap Transjakarta memiliki akses yang lebih luas ke penyedia bus elektrik tidak hanya lokal tapi juga berbagai belahan dunia lain, terutama Inggris.

Saat ini Inggris memiliki inovasi di bidang teknologi, pembiayaan serta model pengadaan yang berkembang pesat,” ujar Anies Baswedan, Gubenur DKI Jakarta, dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Menjelang Idul Adha Penyakit Kuku dan Mulut Serang Ternak, PP Muhammadiyah Ingatkan Ini

Direktur Utama PT Transportasi Jakarta, M Yana Aditya menyambut baik tercapainya MoU kerja sama tersebut.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X