Penjualan iPhone 13 dan Samsung Galaxy S22 Saling Salip, Siapa Sang Jawara

- Kamis, 23 Juni 2022 | 17:30 WIB
Smartphone iPhone 13 dan iphone 13 Pro Max menjadi paling populer dalam tiga bulan pertama 2022, dan tren ini terus berlanjut hingga April. (Instagram.com @samsung_s22ultra)
Smartphone iPhone 13 dan iphone 13 Pro Max menjadi paling populer dalam tiga bulan pertama 2022, dan tren ini terus berlanjut hingga April. (Instagram.com @samsung_s22ultra)


HALLO INDONESIA - Smartphone iPhone 13 dan iPhone 13 Pro Max menjadi paling populer dalam tiga bulan pertama tahun 2022, dan laporan dari Counterpoint Research mengungkapkan bahwa tren ini berlanjut pada April 2022.

Meskipun Samsung biasanya mendominasi dalam hal total pengiriman smartphone, pada model individual selalu Apple yang memimpin.

Jadi, tidak heran jika iPhone 13 kembali menjadi yang terlaris di bulan April, seperti dikutip Hallo.id dari laman GSM Arena. 

Baca Juga: Counterpoint Research: iPhone 13 Terus Mendominasi Daftar Smartphone Terlaris di Dunia

Smartphone tampaknya menawarkan keseimbangan yang sempurna bagi sebagian besar konsumen — ukuran yang populer dikombinasikan dengan spesifikasi kelas atas dan harga yang tidak terlalu mahal.

iPhone 13 saja menyumbang 5,5% dari pengiriman smartphone global pada bulan April.

Apple iPhone 13 Pro Max kelas atas adalah satu-satunya model yang bahkan mendekati iPhone 13 dalam hal penjualan.

Baca Juga: Polisi Amankan 2 Pemuda Anggota Ormas, Lakukan Praktek Pemerasan Terhadap Karyawan

Dan kesenjangan antara keduanya masih besar dengan Pro Max terjebak di pangsa pasar 3,4%. 

Membulatkan tiga teratas adalah iPhone 13 Pro reguler Apple, versi Pro Max yang lebih kecil, dengan pangsa 1,8% yang sehat.

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Sumber: GSM Arena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X