Dari Mewartegkan Jabodetabek, Sayudi, pengusaha Warteg Kharisma Bahari Group, Kini Siap Mewartegkan Indonesia

- Minggu, 26 Juni 2022 | 15:04 WIB
Dari Mewartegkan Jabodetabek, Sayudi, pengusaha Warteg Kharisma Bahari Group, Kini Siap Mewartegkan Indonesia (Foto: Akhmad Sekhu)
Dari Mewartegkan Jabodetabek, Sayudi, pengusaha Warteg Kharisma Bahari Group, Kini Siap Mewartegkan Indonesia (Foto: Akhmad Sekhu)

HALLO INDONESIA – Warteg (Warung Tegal) menjadi bagian penting dari sejarah dunia kuliner Indonesia.

Keberadaan Warteg semakin dibutuhkan berbagai lapisan masyarakat, mulai dari kelas bawah, menenggah, hingga kelas atas.  

Semua tentu karena para pengusaha warteg mau melakukan inovasi dan perbaikan seiring perkembangan zaman.

Untuk itu, Warteg sekarang naik kelas, tak lagi dipandang sebelah mata, dan semakin diperhitungkan sebagai tempat kuliner yang bersih, rapih dan lengkap menunya, serta instagramable yang kekinian.

Hal tersebut dilakukan Sayudi, pengusaha Warteg Kharisma Bahari Group yang sekarang sudah punya lima merek, yaitu Warteg Kharisma Bahari, Mamoka, Subsidi, dan Selaras.

Warteg Kharisma Bahari Group sukses dengan sistem franchise-nya yang jumlahnya ribuan warteg se-Jabodetabek.

Bahkan sudah ekspansi ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia, mulai dari Palembang, Semarang, Kudus, Surabaya, hingga Bali. Tidak menutup kemungkinan, warteg akan mendunia.

Warteg Kharisma Bahari Group sekarang kita punya lima merek, yaitu Warteg Kharisma Bahari, Warteg Mamoka Bahari, Warteg Subsidi Bahari, dan Warteg Selaras Bahari, “ kata Sayudi, pengusaha Warteg Kharisma Bahari Group, kepada wartawan, Sabtu (25/5/2022).

Lebih lanjut, Sayudi menerangkan, yang paling tertinggi minatnya masih tetap Warteg Kharisma Bahari dan Warteg Mamoka Bahari.

“Karena awalnya Warteg Kharisma Bahari, jadi lebih dikenal orang, kemudian Warteg Mamoka Bahari, “ terangnya.

Halaman:

Editor: Akhmad Sekhu

Sumber: Warteg Kharisma Bahari Group

Tags

Terkini

X