Diluncurkan September 2022, Ini Bocoran Harga iPhone 14 Series dan Alasan Model Mini Dihapus

- Senin, 4 Juli 2022 | 21:47 WIB
iPhone 14 Pro Max.  Saat memperkenalkan iPhone 13, Apple menyematkan baterai dengan kapasitas yang tahan lama, bagaimana dengan smartphone terbarunya iPhone 14? (Instagram.com @conceptsiphone)
iPhone 14 Pro Max. Saat memperkenalkan iPhone 13, Apple menyematkan baterai dengan kapasitas yang tahan lama, bagaimana dengan smartphone terbarunya iPhone 14? (Instagram.com @conceptsiphone)

HALLO INDONESIA - Saat Apple memperkenalkan ponsel pintar iPhone 13, perusahaan teknologi multinasional yang berbasis di Cupertino, California, Amerika Serikat
itu menyematkan baterai dengan kapasitas daya yang tahan lama.

Namun iPhone 14 Series yang dikabarkan akan diluncurkan pada 14 September 2022 mendatang, rumor beredar menyebutkan akan memiliki baterai dengan kapasitas daya yang luar biasa dibandingkan pendahulunya.

Perubahan lain yang signifikan iPhone 14 dari rumors yang beredar adalah tampilan takik pada model Pro dan kamera 48 megapiksel.

Baca Juga: Permintaan iPhone 14 Diperkirakan Akan Jauh Lebih Tinggi Ketimbang iPhone 13

Dikutip Hallo.id dari laman CNET, Apple juga akan membuang model iPhone Mini demi iPhone 14 Max dengan bentangan layar 6,7 inci jika kebocoran dan laporan dapat dipercaya.

Tapi ada satu pertanyaan yang belum kita lihat jawabannya dalam rumor yang muncul sejauh ini:

Berapa harga iPhone 14? Apple tidak melakukan perubahan harga antara iPhone 12 dan iPhone 13. Namun harga kedua generasi iPhone itu juga cukup mirip.

Baca Juga: Pengadilan Arbitrase Olahraga Resmi Menangkan PSSI dan Tolak Gugatan Target Eleven

Masuk akal untuk berpikir bahwa peningkatan yang lebih besar pada iPhone 14 Series ini bisa jadi harga akan jauh lebih mahal.

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Sumber: CNET

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X