Mike Tyson Tanya Pilih Bitcoin atau Ethereum, Begini Reaksi Penggemarnya

- Senin, 19 Juli 2021 | 20:32 WIB
Si Leher Beton Mike Tyson (Priyo Suwarno)
Si Leher Beton Mike Tyson (Priyo Suwarno)

HALLO.ID - Mantan juara tinju kelas berat, Mike Tyson, bertanya kepada 5,6 juta pengikutnya di Twitter tentang aset kripto mana yang mereka sukai: bitcoin atau ethereum. 

Tyson tidak asing dengan dunia crypto dan baru-baru ini melangkah ke ranah koleksi non-fungible token (NFT).

Iron Mike Bertanya kepada Penggemarnya: 'Mana yang Anda sukai, Bitcoin atau Ethereum?'

Mantan petinju profesional, atau dikenal sebagai “Kid Dynamite” dan “Iron Mike,” tweeted tentang bitcoin dan ethereum pada hari Sabtu, 18 Juli 2021, dan bertanya kepada pengikutnya aset crypto mana yang mereka sukai. 

Tyson cukup akrab dengan bitcoin dan pada 25 Juli 2015, dia men-tweet tentang mesin anjungan tunai mandiri (ATM) bitcoin yang menampilkan gambarnya. 

Dia juga membagikan situs web bernama miketysonbitcoin.com yang sekarang offline. Pada saat itu, Tyson terhubung dengan sebuah perusahaan bernama Bitcoin Direct LLC, tetapi usaha itu dengan cepat dilupakan setelah beberapa drama.

Baru-baru ini, Tyson telah bekerja sama dengan agensi kreatif layanan lengkap, NFT studio 1ofone. Menurut pengumuman tersebut, Tyson akan merilis koleksi NFT resmi pertamanya dengan 1ofone Agustus ini dan akan tersedia melalui opensea.io. 

Mantan juara kelas berat berkolaborasi dengan artis digital Cory Van Lew dan koleksi NFT akan menghadirkan "momen ikonik dari karirnya," konten yang tidak dapat dibuka, dan rilis terbatas juga.

“Semakin saya belajar tentang NFT, semakin bersemangat saya menjadi bagian dari komunitas kripto/teknologi,” kata Tyson dalam sebuah pernyataan tentang proyek NFT. 

“Ini adalah masa depan dan saya memilih untuk bermitra dengan 1ofone untuk membantu saya menavigasi melalui komunitas NFT dengan sesuatu yang benar-benar inovatif dan kreatif yang menceritakan kisah tentang siapa saya.”

Halaman:

Editor: Priyo Suwarno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X