Apple Dengar Keluhan Pengguna iPhone, Indikator Persentase Baterai Dirombak di iOS 16.1 Beta 2

- Rabu, 21 September 2022 | 09:29 WIB
Ilustrasi iPhone.  Apple akhirnya merobak indikator persentases baterai di iOS 16.1 Beta 2 setelah mendapat banyak keluhan dari pengguna smartphone iPhone. (Instagram.com @_iphone_8)
Ilustrasi iPhone. Apple akhirnya merobak indikator persentases baterai di iOS 16.1 Beta 2 setelah mendapat banyak keluhan dari pengguna smartphone iPhone. (Instagram.com @_iphone_8)

 

HALLO INDONESIA - Apple akhirnya merobak indikator persentases baterai di iOS 16.1 Beta 2 setelah mendapat banyak keluhan dari pengguna smartphone iPhone.

Apple mulai menyematkan indikator persentase baterai pada iPhone 3GS di tahun 2009 dan menghilang dengan diperkenalkannya takik pada iPhone X pada tahun 2017.

Sebelum mengembalikan indikator persentase baterai dengan iOS 16, hanya ada dua cara untuk mendapatkan pembacaan yang tepat tentang berapa banyak daya yang tersisa dari iPhone Anda.

Baca Juga: iPhone 14 dan Apple Watch Series 8 Bakal Jadi Awal dari Tren Ekstrim Apple

Dikutip Hallo.id dari laman resmi Phone Arena, salah satu cara untuk mencapainya adalah dengan membuka Pusat Kontrol dengan menggesek ke bawah dari tepi kanan layar untuk melihat persentase sisa masa pakai baterai.

Cara kedua adalah menempatkan widget baterai iOS di layar beranda Anda dan ini juga akan memberi tahu berapa banyak masa pakai baterai yang tersisa di iPhone dalam persentase.

Meskipun Apple mengembalikan indikator persentase baterai ke bilah status iPhone di iOS 16, desainnya tidak benar-benar memukau para penggemar iOS.

Baca Juga: Apa Hukum Salat Rebo Wekasan, Ini Penjelasannya Berikut Tata Caranya

Itu hanya menunjukkan angka di dalam ikon baterai untuk mewakili persentase masa pakai baterai dan terus terang, sulit bagi banyak orang untuk membacanya.

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Sumber: Phone Arena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X