Baru Punya 80 Gudang, Emiten Toko Kelontong Ini Targetkan 1000 Gudang di Tahun 2022

- Kamis, 29 Juli 2021 | 21:58 WIB
KIOS telah meluncurkan dua platform, yaitu GudangPintar.id dan RetailKita. /Dok. KOIS (Dok. KOIS)
KIOS telah meluncurkan dua platform, yaitu GudangPintar.id dan RetailKita. /Dok. KOIS (Dok. KOIS)

HALLO INDONESIA - Meskipun baru memiliki 80 gudang yang berfokus di Jawa Tengah, PT Kioson Komersial Indonesia Tbk menargetkan 1.000 gudang hingga tahun 2022.

PT Kioson Komersial Indonesia Tbk (KIOS) adalah emiten teknologi yang berfokus pada pengembangan UMKM dan toko kelontong.

KIOS terus memperkuat pengembangan bisnis Perusahaan dengan masuk ke physical product melalui platform berbasis gudang.

Baca Juga: Lontaran Lava Pijar Erupsi Gunung Ile Lewotolok Sebabkan Kebakaran Hutan dan Lahan

Reginald Trisna, Direktur Utama Kioson mengatakan pihaknya menawarkan sebuah start-up yang bisa membantu proses logistik untuk para mitra Kioson.

"Terutama dalam hal logistik dan pengadaan stok barang dagangan. Tujuannya untuk membantu UMKM yang mau tumbuh tetapi mempunyai keterbatasan."

"Utamanya dari sisi space dan pengalaman di bidang operasional, karena mereka lebih ke marketing dan pengembangan produk," katanya.

Baca Juga: Kimia Farma Produksi 2 Juta Pavipiravir per Hari, Obat untuk Menangani Covid-19

Saat ini, KIOS telah meluncurkan dua platform, yaitu GudangPintar.id dan RetailKita. Dengan solusi platform tersebut, KIOS membantu perusahaan FMCG (Fast Moving Consumer Goods).

Dan juga online seller untuk dapat lebih cepat memperluas jaringan distribusinya karena barang akan dikirimkan ke warung-warung mitra KIOS.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X