Bicara di UNGA, Jungkook BTS Ungkap Kesedihannya Tur Konser Dibatalkan karena Pandemi Covid-19

- Selasa, 21 September 2021 | 10:59 WIB
BTS berada di gedung PBB untuk menghadiri sidang Majelis Umum PBB (UNGA).  (Twitter.com/@bts_bighit)
BTS berada di gedung PBB untuk menghadiri sidang Majelis Umum PBB (UNGA). (Twitter.com/@bts_bighit)

HALLO INDONESIA - Personil BTS, Jungkook menghadiri Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) atau UNGA sebagai pembicara dan utusan khusus Presiden Korea Selatan, Moon Jae In.

Dikutip Hallo.id dari laman resmi KoreaBoo, dalam pidatonya, Jungkook menyampaikan pesan dan harapan kepada generasi milenial di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Jungkook BTS mengharapkan generasi milenial bisa membawa pesan pentingnya vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga: 10 Kronologi Perburuan DPO Teroris Poso, Sejak Awal Tahun 2021 hingga Tewasnya Ali Kalora

Jungkook memposting pidatonya di PBB dalam akun Twitter @GoldenJKUnion, mengungkapkan perasaan hatinya yang mewakili para milenial mengenai betapa pandemi membuat orang tidak berdaya, dengan aktivitas yang dibatasi.

"Saya sedih mendengar bahwa ujian masuk dan upacara kelulusan harus dibatalkan, ini adalah momen dalam hidup untuk dirayakan, dan melewatkannya pasti mengecewakan. Kami patah hati ketika mendengar tur konser kami dibatalkan…”

BTS pertama kali menghadiri sidang UNICEF (United Nations International Children's Emergency Fund- Dana Darurat Anak Internasional Perserikatan Bangsa-Bangsa) pada tahun 2018.

Baca Juga: Pertamina Buka Lowongan Kerja Fresh Graduates DII di 3 Anak Perusahaan, Cek di Rekruitment.Pertamina.com 

Saat itu, RM yang mewakli BTS sebagai pembicara di sidang internasional tersebut. Ia menyampaikan pidatonya yang terkenal “Speak Yourself” yang sangat menggemakan hati
para penggemar.

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Sumber: KoreaBoo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Curahan Hati Amanda Caesa di Single Terbarunya

Jumat, 15 Oktober 2021 | 22:17 WIB
X