Pernyataan Baim Wong Soal Video Kakek Suhud, Akui Tidak Suka Orang Minta Duit

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 08:43 WIB
Aktor sekaligus youtuber, Baim Wong. (Instagram.com/@baimwong)
Aktor sekaligus youtuber, Baim Wong. (Instagram.com/@baimwong)

HALLO INDONESIA - Aktor sekaligus youtuber Baim Wong mengklarifikasi videonya yang viral menyoal menolak memberi uang kepada Kakek, Suhud (70 tahun) yang meminta bantuan kepadanya.

Alasannya, kata Baim, dirinya tidak suka terhadap orang yang menjadikan sifatnya sebagai upaya dalam menarik simpati untuk meminta bantuan.

Kata Baim, dirinya memiliki sifat tidak suka kepada orang yang minta - minta, sehingga enggan untuk memberikan uang kepada Kakek Suhud.

Baca Juga: Presiden Jokowi Diharap Reshuffle Erick Thohir dan Airlangga Karena Dianggap Sibuk Pencitraan untuk 2024

"Saya paling gak suka orang minta uang, 'minta uang dong', gak suka kalau sifat saya dijadiin kelemahan, " ucap Baim di Chanel Youtubenya, Baim Paula yang dikutip Hallo.id, Rabu, 13 Oktober 2021.

Dalam Chanel Youtube tersebut, Baim juga turut menampilkan sejumlah tangkapan layar sebuah pemberitaan terkait dirinya menolak memberi uang Kepada Kakek Suhud.

"Kalau kasih pernyataan hati - hati, karena harus dari belah dua pihak, melihat dan menanyakan dia sama saya, " tutur Baim.

Baca Juga: Sah atau Tidak Wudhu di Kamar Mandi atau Toilet, Begini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Menyoal videonya yang viral dan membuat sejumlah orang geram dan berdampak terhadap jumlah subscriber-nya, Baim mengaku, hal tersebut tidak menjadi masalah.

Halaman:

Editor: Budi Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Curahan Hati Amanda Caesa di Single Terbarunya

Jumat, 15 Oktober 2021 | 22:17 WIB
X