Kena Marah Baim Wong dan Dibilang Pengemis, Kakek Suhud Malah Dapat Rezeki Rp 10 Juta dari Nikita Mirzani

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 13:12 WIB
Nikita Mirzani mewancarai Kakek Suhud, penjual buku agama Islam yang sempat viral setelah dibilang pengemis oleh Baim Wong. (YouTube.com/@Langit Entertainment)
Nikita Mirzani mewancarai Kakek Suhud, penjual buku agama Islam yang sempat viral setelah dibilang pengemis oleh Baim Wong. (YouTube.com/@Langit Entertainment)

HALLO INDONESIA - Allah memberikan rezeki kepada umatNya dari arah  yang tak terduga. Seperti yang dialami kakek Suhud, seorang penjual buku-buku Islami yang mendapat rezeki tak terduga dari Nikita Mirzani sebesar Rp 10 juta.

Kakek Suhud menjadi viral sejak Baim Wong menyebutnya pengemis.

Padahal saat itu Kakek Suhud yang bercerita kepada Nikita Mirzani, hendak menawarkan Baim Wong membeli buku-buku agama yang ia jual.

Baca Juga: Jalankan Amalannya dengan Sungguh-sungguh, Berikut Cara Mendapatkan Jodoh Lewat Doa

"Pada waktu itu saya baru keluar dari sholat Jumat di Mesjid Cut Mutia, saya keluar naik motor dan mendekati Baim Wong untuk menawarkan buku-buku Islam," ucapnya sebagaimana dikutip Hallo.id dari  YouTube Crazy Nikmir Real di akunYouTube @Langit Entertainment yang diunggah pada 12 Oktober 2021.

Menurut pria 70 tahunitu, Baim Wong marah-marah dan menuduhnya mau menyerempet. 

"Saya bawa motornya  pelan. Bohong besar yang dibilang Baim saya mau menyerempet dia. Tidak masuk akal, motor gede dipepet motor kecil. Tapi saya terima saja," tuturnya.

Baca Juga: Perlu Dikaji, Posisi Kapolri yang Berkedudukan dan Bertanggungjawab kepada Presiden

Setelah marah-marah, kata Kakek Suhud, Baim Wong malah membagi-bagikan uang sebesar Rp 100 ribu kepada ojol-ojol yang ada di sekitar situ.

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Sumber: YouTube @Langit Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Curahan Hati Amanda Caesa di Single Terbarunya

Jumat, 15 Oktober 2021 | 22:17 WIB
X