Selebgram Arief Muhammad Kemalingan Sepeda, Kasus Sudah Dilaporkan ke Polisi

- Selasa, 9 November 2021 | 13:03 WIB
Selebgram dan juga pengusaha, Arief Muhammad mengatakan rumahnya kemasuk pencuri dan mengambil sepeda. (Instagram.com/@ariefmuhammad)
Selebgram dan juga pengusaha, Arief Muhammad mengatakan rumahnya kemasuk pencuri dan mengambil sepeda. (Instagram.com/@ariefmuhammad)

HALLO INDONESIA - Selebgram Arief Muhammad baru saja mengalami musibah. Sebuah rumah yang dijadikan basecamp dibobol maling.

Arief Muhammad memposting rekaman CCTV di rumahnya yang merekam kejadian tersebut yang memperlihatkan detik-detik seorang pencuri masuk ke pekarangan rumah dan mengambil sebuah sepeda, dalam akun Instagram @ariefmuhammad.

Diketahui, peristwa pencurian di rumah Arief Muhammad yang juga seorang pengusaha itu terjadi pada Senin 8 November 2021 subuh.

Baca Juga: Volume Kendaraan DKI Jakarta Alami Peningkatan Memasuki PPKM Level 1

Dalam rekaman CCTC itu terlihat seorang pria masuk ke pekarangan rumah dari samping. Tampak orang itu berjalan menuju sepeda y ang sedang diparkir di halaman.

Pria berkaos hitam dan memakai celana pendek itu kemudian mengambil salah satu sepeda tersebut dan membawa kabur dengan melompat pagar.

Arief mengatakan akan memaafkan pencuri itujika bersedia mengembalikan sepedanya dalam waktu 1X24 jam.

Baca Juga: Tiket Kereta Gratis Hari Pahlawan, Cek Persyaratan dan Cara Mendapatkannya

Namun menurutnya, jika pencuri itu tidak mengembailkan juga akan mengambil tindakan tegas dengan melaporkan ke polisi.

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Sumber: Instagram.com/@ariefmuhammad

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X