Joddy Menjadi Tersangka dalam Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

- Rabu, 10 November 2021 | 21:44 WIB
Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah dan anaknya Gala Skya Andriansyah. (Instagram.com/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah dan anaknya Gala Skya Andriansyah. (Instagram.com/@vanessaangelofficial)

HALLO INDONESIA - Sopir mendiang Vanessa Angel, Tubagus Joddy (24) ditetapkan jadi tersangka

Joddy bertanggung jawab dalam kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah (Bibi) pada Kamis, 4 November 2021 lalu.

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Jombang, penyidik Satlantas Polres Jombang telah menetapkan satu tersangka dalam kasus kecelakaan maut ini.

Baca Juga: Viral Video Sopir Mendiang Vanessa Angel yang Panik Ketika Kecelakaan di Tol Jombang

"Baru satu orang (tersangka). (Joddy dijerat) Undang-undang Lalu Lintas, Pasal 310 Ayat 2, Ayat 4. Untuk sementara."

"Selanjutnya setelah SPDP kita menunggu berkas. Berkas perkara untuk kita pelajari sesuai dengan kewenangan kita," tuturnya.

Kepastian status hukum Tubagus Joddy ini terungkap dari surat pemberitahuan dimulainya penyidikan (SPDP) yang diterima Kejaksaan Negeri Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Baca Juga: Kelalaian Sopir Menjadi Penyebab Kecelakaan Maut Mobil Vanessa Angel, Diungkap Polisi

"Hari ini sudah kami terima SPDP. Nomor 837, atas nama Tubagus Muhammad Joddy," ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Jombang, Imran, di Jombang, Rabu, 10 November 2021.

"Selanjutnya setelah SPDP ini, kami tunggu berkas perkara untuk kita pelajari sesuai kewenangan kita," sambungnya. Joddy akan dikenakan Pasal 310 UU Lalu Lintas.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X