Momen Vidi Aldiano dan Sheila Dara Gelar Pengajian dan Siraman Sebelum Pernikahan 15 Januari

- Jumat, 14 Januari 2022 | 15:39 WIB
Pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 15 Januari 2022. (Instagram.com/@vidialdiano)
Pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 15 Januari 2022. (Instagram.com/@vidialdiano)

HALLO INDONESIA - Setelah berpacaran selama lima tahun, penyanyi Vidi Aldiano dan Sheila Dara memutuskan untuk mengingat janji dalam tali perkawinan yang akan digelar pada 15 Januari 2022 mendatang.

Pada 1 Desember 2021, Vidi melamar Sheila. Saat itu, Vidi membawa keluarga besar dan sahabat-sahabatnya yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri.

"Hari ini, aku bersama keluarga besar dan sahabatku datang dengan niat baik untuk melamar kamu. Apakah kamu berkenan," kata Vidi Aldiano seperti dikutip Hallo.id dari program acara televisi Insert Pagi Trans TV.

Baca Juga: Penyidik KPK akan Periksa Mantan Camat Rawa Lumbu Terkait Dugaan Suap di Bekasi

Sheila pun menjawab singkat,"Ya boleh." Tanggal 1 Desember 2021 itu menjadi momen bahagia dalam hidup Vidi Aldiano dan Sheila Dara.

Keduanya sudah terikat satu dengan lainnya lewat cincin yang melingkar di jari masing-masing.

Pada Kamis, 13 Januari 2022, menjadi momen yang mendebarkan bagi Vidi dan Sheila. Mereka menggelar prosesi pengajian dan siaraman di rumah masing-masing.

Baca Juga: Polisi Ringkus 14 Orang Pengeroyok Anggota Polair, 8 Positif Konsumsi Narkoba

Vidi mengikutip pengajian yang dihadiri keluarga besar. Kemudian dilanjutkan dengan acara sungkeman yang mengharukan, membuat Vidi mengusap air mata dengan tisu di tangannya.

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Sumber: Insert Trans TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lesti Kejora Nangis Kejer, Netizen Juluki Cying Icon

Senin, 24 Januari 2022 | 09:15 WIB
X