Promotor Konser Justin Bieber Perpanjang Durasi Penjuan Tiket Jadi 2 Hari, Ini Alasannya

- Rabu, 30 Maret 2022 | 23:30 WIB
 Tiket konser Justin Bieber bertajuk 'Justice World Tour 2022' di Jakarta telah habis diserbu penggemarnya.  (Instagram.com/@justinbieber)
Tiket konser Justin Bieber bertajuk 'Justice World Tour 2022' di Jakarta telah habis diserbu penggemarnya. (Instagram.com/@justinbieber)

HALLO INDONESIA - Tiket konser Justin Bieber bertajuk 'Justice World Tour 2022' di Jakarta telah habis diserbu penggemarnya. Penjualan tiket dimulai pada 29 Maret 2022 kemarin pukul 10.00 WIB.

"AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm dengan bangga menginformasikan bahwa sehubungan dengan banyaknya permintaan, penjualan tiket untuk konser Justin Bieber - Justice World Tour 2022 di Jakarta bulan November nanti sudah habis terjual," kata pihak promotor melalui keterangan pers, Rabu 30 Maret 2022.

Seperti diketahui, Justin Bieber dijadwalkan akan menggelar konser pada 3 November 2022 mendatang. Namun, melihat antusias dari penggemar yang besar, pihak promoter mengumumkan jadwal tambahan satu hari sebelumnya.

Baca Juga: MTV Video Music Awards 2021, Justien Bieber Paling Banyak Raih Nominasi

Baca Juga: Konser Impiannya di GBK Ditunda, Bagaimana Respon Raisa?

"Untuk mengakomodir permintaan yang luar biasa ini, AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm dengan senang hati mengumumkan jadwal pertunjukan tambahan baru di Jakarta pada Rabu, 2 November 2022," jelasnya.

Meski begitu, pihak promoter belum memberikan tanggal pasti untuk penjualan tiket konser selanjutnya. Mereka meminta agar Beliebers dapat menunggu informasi lebih lanjut.***

Baca Juga: Trending Topik di Twitter, Tiket Konser Justin Bieber Sold Out

Baca Juga: Keseruan Nonton Konser Permission To Dance BTS Di Klink Tower Jakarta

Editor: Timothy Alden

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X