Bersama Tengku Shafick, Dinda Putri Suguhkan Kesedihan Dibully

- Kamis, 19 Mei 2022 | 13:44 WIB
Tengku Shafick apresiasi kehadiran Dinda Putri ramaikan industri musik tanah air. (Hallo Indonesia/ Jan Arie)
Tengku Shafick apresiasi kehadiran Dinda Putri ramaikan industri musik tanah air. (Hallo Indonesia/ Jan Arie)

HALLO INDONESIA - Panggung musik tanah air kedatangan penyanyi muda berbakat. Cantik, berkarakter, bersuara merdu, dan masih berusia 14 tahun. Dinda Putri namanya.

Melalui label 8 Musik, hari Rabu, 18 Mei 2022 kemarin Dinda Putri meluncurkan single perdananya. Judulnya Tak Sama, yang diciptakan komposer kenamaan yang juga personel 3 Composer, Tengku Shafick.

Mendapat single perdana dari composer kenamaan seperti Tengku Shafick membuat Dinda Putri bangga.

Baca Juga: Polisi Tak Temukan Jejak Rem Bus dalam Olah TKP Kecelakaan Maut di Tol Surabaya Mojokerto

"Rasanya luar biasa banget, dapat lagu dari Om Shafick yang juga luar biassa. Langsung menghayati lagunya," kata Dinda Putri di sela peluncran lagu Tak Sama di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tak hanya Dinda. Tengku Shafick pun merasa senang bisa membuatkan lagu perdana Dinda Putri. Apalagi ia melihat karakter remaja yang bercita-cita menjadi dokter hewan itu sudah memiliki aura bintang.

"Pertama kali melihat Dinda memang ada keunikan di warna suaranya. Sudah gitu, secara packaging juga dia cantik. Akhirnya saya mencoba menciptakan lagu buat Dinda. Aura bintangnya ada," kata Tengku Shafick.

Baca Juga: Polisi Periksa Pengemudi Porsche Terkait Kecelakaan Mobil vs Motor di Tangerang

Lagu bernuansa kesenduan ini mengisahkan tentang seorang anak yang dibully teman-teman sekolahnya. Segala perasaan dan kesedihan sang anak disajikan dengan penuh penghayatan oleh Dinda Putri di lagu Tak Sama. Dengan lagu itu, Dinda Putri punya pesan yang ingin ia sampaikan.

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X