Tempat Curhat Terry Putri, Deby Vinski Yakin ‘PDSI’ Lebih Unggul

- Kamis, 19 Mei 2022 | 23:22 WIB
Terry Putrin yang kerap curhat dan mempercayakan perawatan kecantikannya pada Deby Vinski.
Terry Putrin yang kerap curhat dan mempercayakan perawatan kecantikannya pada Deby Vinski.

HALLO INDONESIA - Terry Putri membawa kabar bahagia kalau ia akan segera menikah lagi pasca perceraiannya dengan Rully Johan pada 2012 silam. Kabar kalau itu disampaikan Terry Putri langsung kepada Prof. dr. Deby Vinski, dokter yang melakukan perawatannya jelang pernikahannya.

“Doain semuanya berjalan lancar aja ya. Dia orang Indonesia dan tinggal di luar negeri,” ungkap Terry Putri kepada Deby Vinski..

“Ya dia udah keliling dunia tapi masih milih teman kecilnya (Terry Putri) berarti udah bener. Jadi aku merestuimu sayangku. Merestui luar biasa karena cinta dan perjuangan. Nah ini dari TK sampai kesini berarti udah teruji. Apalagi SD dan SMP kalian juga bareng. Ikut bahagia pokoknya,” timpal Deby Vinski.

Baca Juga: Inilah Ketentuan Terbaru Satgas Covid-19 untuk Perjalanan Domestik di Masa Pandemi

Bisa memberi restu kepada Terry Putri jelang nikahnya merupakan kebahagiaan tersendiri bagi sang dokter pemilik Celltech Bank Stemcell Vinski Tower Indonesia ini yang memang diketahui dekat dengan kalangan selebriti.

Terry Putri jalankan perawatan pada dr. Deby Vinski jelang pernikahannya.

Tidak hanya peduli pada kecantikan dan kesehatan, Prof. dr. Deby Vinski juga bangga bisa menjadi bagian dari pelopor reformasi kedokteran Indonesia PDSI (Perkumpulan Dokter Seluruh Indonesia) yang sudah dideklarasikan di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (27/4) lalu.

Organisasi profesi dokter di luar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) itu diyakini Prof. dr. Deby Vinski jauh lebih unggul. Dengan misi mengayomi, mensejahterakan para anggotanya yang merupakan semua dokter yang ada di Indonesia maupun di luar negeri.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Terbitkan Ketentuan Terbaru Protokol Kesehatan Perjalanan Luar Negeri

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X