Rocket Rockers, Mocca, Band Kuburan Rilis Sebuah NFT Berbasis PFP bersama Guts Invasion

- Jumat, 20 Mei 2022 | 13:47 WIB
Rocket Rockers, Mocca, Band Kuburan Rilis Sebuah NFT Berbasis PFP bersama Guts Invasion (Foto: dok. Guts Inc)
Rocket Rockers, Mocca, Band Kuburan Rilis Sebuah NFT Berbasis PFP bersama Guts Invasion (Foto: dok. Guts Inc)

HALLO INDONESIA - Dunia entertainment begitu dinamis karena selalu memunculkan hal-hal dan bentuk-bentuk kreatifitas baru.

Hal tersebut menerbitkan optimisme baru dalam entertainment yang terus berkembang seiring kemajuan zaman.

 NFT atau Non Fungible Token makin berkembang di Indonesia.

Setelah dikejutkan oleh Ghazali yang merilis foto selfie yang dilakukan terus-menerus selama lima tahun menjadi sebuah NFT, dimana volume trading dari NFT Ghazali everyday mencapai belasan milyar.

Di Indonesia sendiri antusiasme terhadap NFT makin berkembang pesat, terlihat dari beberapa project nft dari Indonesia yang berbicara di global seperti Karafuru, Jukiverse, mindblowon dan lain sebagainya.

 

Di pertengahan tahun ini Guts Inc. mengajak beberapa musisi nasional untuk berkolaborasi merilis nft tapi bukan berupa nft musik melainkan nft berbasis gambar profil atau yang sering disebut PFP.

Band - band yang ikut berkolaborasi itu antara lain ada Rocket Rockers, Mocca, Kuburan Band, konfliction, Turtle Jr, Begundal Lowokwaru, Painful By Kisses dan Ice Cream Attack!

 

Guts Inc. didirikan oleh Dhani Chaniago seorang pemilik perusahaan rekaman independen yang sudah merilis belasan album atau single dari beberapa musisi nasional bernama Revolusi Musik Indonesia.

Halaman:

Editor: Akhmad Sekhu

Sumber: Guts Inc

Tags

Terkini

X