Prilly Latuconsina Dan Jourdy Pranata Adu Mulut, Kolaborasi Bersama Chocolatos Ditunda

- Rabu, 25 Mei 2022 | 21:24 WIB
Heboh video adu mulut Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata (istimewa)
Heboh video adu mulut Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata (istimewa)

HALLO INDONESIA - Sukses bermain film Ku Kira Kau Rumah, Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata kembali menjadi pembicaraan. Kali ini bukan chemistry keduanya yang kerap membuat baper penonton. Tapi keduanya kedapatan adu mulut tentang Chocolatos.

Sebenarnya Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata ditunjuk sebagai brand ambassador Chocolatos, serta dipercaya dalam pembuatan lagu yang nantinya akan dinyanyikan bersama.

Namun sayangnya, kecocokan mereka dalam kolaborasi baru ini belum terlihat. Pasalnya, baru-baru ini warganet dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata terlibat adu mulut saat sedang melakukan pembuatan lagu di sebuah studio.

Baca Juga: Hajat Hidup Orang Banyak, Pemerintah Harus Atur Ketersediaan Crude Palm Oil

Dalam video tersebut terdengar Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata cukup alot memperdebatkan sensasi crunchy dan creamy produk wafer cream yang mereka makan bersama.

Tidak main-main, di ujung video tersebut Prilly Latuconsina terlihat pergi dari ruangan meninggalkan Jourdy Pranata.

Potongan video adu mulut Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata yang menghebohkan. (istimewa)

Dalam unggahan di akun Instagramnya beberapa waktu lalu, Prilly mengatakan bahwa dirinya memang terlibat perdebatan dengan Jourdy. Dan memang diakuinya ujungnya menjadi ribut.

"Buat kalian yang nanya aku ama Jourdy ada apa, karena ada video aku ama dia lumayan debat, aku tuh ama Jourdi ga tahu kenapa ya, kalau kita misalkan lagi diskusi, trus kita berdua beda pendapat gitu, nanti ujung-ujungnya kita ribut gitu," ujar Prilly.

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X