10 Tahun Anaknya Tak Dinafkahi, Ratu Meta Polisikan Mantan Suami

- Kamis, 16 Juni 2022 | 17:24 WIB
Didampingi tim kuasa hukumnya, Ratu Meta laporkan mantan suaminya. (Hallo Indonesia/ Jan Arie)
Didampingi tim kuasa hukumnya, Ratu Meta laporkan mantan suaminya. (Hallo Indonesia/ Jan Arie)

HALLO INDONESIA - Kesabaran ada batasnya. Itu jugalah yang dirasakan pedangdut Ratu Meta, sampai pada tanggal 15 Juni 2022 kemarin ia bersama tim kuasa hukumnya melaporkan mantan suaminya, William bin Ismail ke Polda Metro Jaya.

William menurut Ratu Meta, sudah 10 tahun ini tak menunaikan kewajibannya sebagai seorang ayah dengan menafkahinya. Berbagai upaya dilakukan Ratu Meta, termasuk somasi. Karena tak digubris, jalan terakhir, laporan polisi akhirnya dibuat.

"Kami dari kuasa hukum sudah melakukan somasi secara baik baik 2 kali namun beliau mengindahkan dan menganggap ini sepele," ucap Feriyawansyah, kuasa hukum Ratu Meta.

Baca Juga: BMKG Beri Peringatan Dini, Ada Potensi Gelombang Tinggi 4 Meter di Perairan Indonesia

Laporan yang dibuat Ratu Meta terdaftar dengan Nomor: LP/B/2927/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA. Anak kliennya dikatakan Feriyawansyah, tak pernah diberikan nafkah sejak usia 4 tahun, hingga kini saat sang anak berusia hampir 10 tahun.

"Kita melaporkan terkait dugaan tindak pidana dalam hal penelantaran anak yang dilakukan oleh mantan suaminya berinisial W dari 2012 sampai sekarang," kata Feriyawansyah.

Feriyawansyah mengungkapkan mantan suami kliennya berkewajiban memberi nafkah 3 juta per bulan sesuai dengan keputusan pengadilan.

Baca Juga: Sempat Viral di Medsos Mobil RFY Terobos Jalur Busway, Polisi Cabut Pelat Nomor Khusus

Namun, nafkah tersebut tidak pernah terealisasi hingga sekarang.

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X