Usung Tema ‘Music For The Future’, Nagaswara Resmi Rilis Layanan Multi Channel Network Nagadigit

- Jumat, 24 Juni 2022 | 23:38 WIB
Usung Tema ‘Music For The Future’, Nagaswara Resmi Rilis Layanan Multi Channel Network Nagadigit (Foto: Akhmad Sekhu)
Usung Tema ‘Music For The Future’, Nagaswara Resmi Rilis Layanan Multi Channel Network Nagadigit (Foto: Akhmad Sekhu)

HALLO INDONESIA – Teknologi semakin canggih seiring dengan perkembangan zaman yang penuh dinamika kemajuan peradaban manusia kiwari.

Begitu juga dalam dunia musik penuh dengan berbagai inovasi untuk mempermudah insan musik dalam menapaki karir musiknya.

Untuk itu, label rekaman Nagaswara resmi merilis layanan multi channel network bernama Nagadigit.

Sebuah platform yang merupakan hasil kerja sama Nagaswara dengan perusahaan teknologi, Cerdas Solusi Indonesia (CSI) dan publisher Pragita Prabawa Pustaka.

 Perilisan platform ini merupakan wujud nyata dari Kolaboraksi, sebuah aksi kolaborasi yang diinisiasi Nagaswara sebagai Major Label, pemilik Content-ID, dan publisher yang mengukuhkan dirinya dengan sebutan Big Indie dan memiliki visi dan misi memajukan kreatifitas karya-karya musisi, seperti pencipta lagu, penyanyi dan aranger yang berada dalam naungannya.

Nagadigit itu adalah ‘Music For The Future, “ tegas CEO NAGASWARA Bapak Rahayu Kertawiguna, saat press conference & launching Nagadigit di Hotel Yello, Manggarai, Jakarta, Jumat (24/6/2022).

Sementara itu, Pragita Prabawa Pustaka merupakan salah satu Publisher di Indonesia yang memiliki kekuatan sebagai memegang lisensi dari beberapa composer besar seperti Denny Caknan, Trisuaka, NdarBoy Genk, Happy Asmara dan lain-lain.

Sedangkan Cerdas Solusi Indonesia (CSI) merupakan sebuah perusahaan IT yang yang sudah berpengalaman dalam proyek-proyek pemerintahan seperti dengan Direktorat Perpajakan, BPJS Kesehatan, PERURI, KA, dan lain-lain.

Nagadigit sendiri merupakan jaringan multi channel network, yakni penyedia layanan pihak ketiga yang berafiliasi dengan sejumlah salutan YouTube untuk menawarkan sejumlah layanan.

Layanan yang dimaksud, di antaranya adalah pengembangan penonton, pemograman konten, kolaborasi kreator, managemen hak digital, monitesasi, dan/penjualan.

Halaman:

Editor: Akhmad Sekhu

Sumber: Nagaswara

Tags

Terkini

X