Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Polisi Amankan Seorang Disc Jockey Berinisial J

- Senin, 27 Juni 2022 | 22:13 WIB
Ilustrasi Tersangka.  (Dok. Hallo Media/M. Rifai Azhari)
Ilustrasi Tersangka. (Dok. Hallo Media/M. Rifai Azhari)

HALLO INDONESIA - Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan seorang Disc Jockey (DJ) berinisial J, pada Senin 27 Juni 2022 sore. Penangkapan ini terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto membenarkan soal penangkapan tersebut. Menurut dia, J merupakan seorang wanita.

"Pada hari ini sore tadi kami dari jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jaksel telah mengamankan seorang perempuan yang berprofesi sebagai DJ," kata Budhi saat dikonfirmasi wartawan.

Baca Juga: Polda Bali Musnahkan Barang Bukti Narkotika 39 Kg Narkoba Senilai Rp56 Miliar

Baca Juga: Pengedar Narkoba Diciduk Polisi Gara-gara Tergiur Upah Konsumsi Sabu dengan Gratis

Menurut Budhi, saat ini J sedang diperiksa intensif di Polres Metro Jaksel. Dia mengungkap perempuan dengan identitas J ini juga dikenal sebagai model majalah.

Selain mengamankan wanita inisial J, lanjut Budhi, dalam penangkapan itu polisi juga menyita barang bukti yang diduga sebagai obat-obatan terlarang.

"Karena ada padanya barang bukti yang tentunya nanti akan terus kami dalami, akan kami teliti, dan akan kami lakukan pemeriksaan ke puslabfor apakah barbuk tersebut merupakan narkotika atau psikotropika atau apapun," tuturnya.

"Nanti akan kita tunggu dari hasil labfor karena kita tetep harus memeriksakan barbuk tersebut. Karena jangan sampai nanti hasil labfornya berbeda dengan dugaan kita tentunya nanti akan menyulitkan dalam proses pemeriksaan yang kita lakukan," sambungnya.***

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X