Terpaksa Menikahi Tuan Muda Berakhir, Video Tangisan Agoye Mahendra Saat Perpisahan Viral

- Rabu, 29 Juni 2022 | 10:57 WIB
Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, berhasil memboyong nama Agoye Mahendra dalam jajaran bintang muda terkenal. (Instagram@agoyemahendra)
Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, berhasil memboyong nama Agoye Mahendra dalam jajaran bintang muda terkenal. (Instagram@agoyemahendra)

HALLO INDONESIA - Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM), striping laris manis yang ditayangkan ANTV berakhir. Tak hanya membuat penonton setianya dilanda kesedihan, para pemainnya pun demikian.

Salah satu yang menarik perhatian adalah Agoye Mahendra, yang aktingnya sebagai Reno, karakter antagonis tampan di TMTM yang membuat penontonnya gregetan.

Di akun Instagramnya, Agoye Mahendra yang sempat membuat heboh karena kemiripan gestur dan wajahnya mirip mendiang Galang Rambu Anarki, membagikan kalimat perpisahan yang cukup haru.

Baca Juga: Presiden Jokowi Menuju Kyiv, Ukraina Menggunakan Kereta Luar Biasa

Tangisan haru Agoye Mahendra di video perpisahan TMTM yang viral di TikTok. (istimewa)

"Akhirnya kita sampai di ujung cerita! Terima kasih banyak untuk semua pengalaman, pelajaran, arahan dan masukannya. Dengan segala hormat, Reno pamit," tulis Agoye Mahendra.

Tak cukup di situ, keharuan semakin jadi lewat video perpisahan Agoye bersama seluruh kru, sutradara, produser dan pemain TMTM.

Dalam sebuah tayangan TikTok @agoyers @story_agoye dan @cakrawala99+, terlihat Agoye Mahendra berpamitan sambil mengusap wajahnya yang penuh air mata.

Baca Juga: Polri Tingkatkan Status Penanganan Kasus Roy Suryo, Terkait Meme Stupa Borobudur Mirip Jokowi

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X