Pertama Digelar! 34 Musisi Bakal Unjuk Gigi Di Prost Fest 2022 Bali

- Kamis, 30 Juni 2022 | 01:09 WIB
Prost Fest 2022 siap digelar di Bali. (istimewa)
Prost Fest 2022 siap digelar di Bali. (istimewa)

HALLO INDONESIA – Melandainya Pandemi membuat Bali mulai menggeliat. Tak hanya industri Pariwisatanya, tapi juga industri kreatifnya.

Sebagai penanda kebangkitan itu, salah satu festival musik terbesar di Indonesia bakal hadir di Bali. Namanya Prost Fest 2022 yang disebut bisa mengangkat local heroes ke pentas Nasional, bahkan dunia. 

Dengan mengusung konsep music festival on the Beach, Prost Fest 2022 akan menghadirkan penyelenggaraan live music yang memberikan experience fresh dan memorable bagi para festival goers di Indonesia dan travelers.

Baca Juga: Mantan Mendagri Gamawan Fauzi Diperiksa KPK Lagi Terkait Kasus Dugaan Korupsi E-KTP

Sederet musisi kenamaan sudah dipersiapkan untuk unjuk aksi, pada 13-14 Agustus 2022 di Pantai Mertasari, Sanur, Bali. Dan 60 persen yang akan tampil berasal dari Bali.

“Sebagai festival yang baru pertama kali diselenggarakan, Prost Fest 2022 ingin menjadi ajang unjuk talenta dan karya bagi para musisi Indonesia. Baik yang berskala Nasional maupun yang emerging new artists di industri musik Indonesia tanah air,” ungkap Muhamad Aldian, Program Director Prost Fest.

Prost Fest 2022 telah memastikan bahwa Slank, Milledenials, Jason Ranti, Rub of Rub, Barasuara, Juicy Luicy, The Dare, Kaleb J, Shaggy Dog, Joni Agung & Double T, The Panturas, Rollfast, HIVI, The Adams, Navicula, The Hydrant, Ndarboy Genk, Nostress, Diskoria, Soulfood, Superman is Dead, Mahalini feat.

Baca Juga: Soal Legalisasi Ganja untuk Medis, Polisi Sebut Perlu Persetujuan Menkes dan BPOM

Rizky Febian hingga Manja siap menampilkan aksinya yang memukau. Dan masih ada 10 nama lagi yang siap menjadi bagian dalam keseruan di dua panggung yang tersaji di Prost Fest 2022 ini.

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X