Bakal Digelar Di Hutan Kota Senayan, Guiness Smooth Session Hadirkan Kolaborasi Musisi Lintas Genre

- Kamis, 30 Juni 2022 | 09:55 WIB
Guiness Smooth Session bakal digelar di Hutan Kota Senayan tanggal 30 Juli 2022. (istimewa)
Guiness Smooth Session bakal digelar di Hutan Kota Senayan tanggal 30 Juli 2022. (istimewa)

HALLO INDONESIA - Kesuksesan Smooth Session yang sukses digelar di Bali dan Bandung tahun lalu, bakal kembali terulang. Kali ini, Guiness memilih Jakarta sebagai lokasi Smooth Session selanjutnya.

Berlokasi di Hutan Kota GBK Senayan, Guiness Smooth Session bakal menjadi surga penikmat musik. Itu karena deretan aksi kolaborasi 15 penyanyi dan band dari genre berbeda yang akan memberikan pengalaman tak terduga kepada sekitar 1500 penonton yang hadir di Hutan Kota GBK.

Belum dimulai, acara yang bakal digelar tanggal 30 Juli 2022 sudah mendapat antusias penonton. Penjualan tiket fase pertama Guiness Smooth Session langsung ludes terjual dalam hitungan menit!

Baca Juga: Sebanyak 10 Bus Disiapkan untuk Safari Wukuf bagi Jemaah Haji yang Sedang Sakit

Mereka sepertinya tak sabar menyaksikan sederet musisi ternama di Guiness Smooth Session. Mulai dari The Adams, Barasuara, Seringai, Navicula, Pure Saturday, Jason Ranti, Danilla Riyadi, Rekti dari The Sigit, Sari dari White Shoes And The Couples Company, dan lainnya.

Guiness Smooth Session bakal menjadi panggung pertama Seringai pasca pandemi. (istimewa)

"Di Guiness Smooth Session kami akan ajak penonton melihat, mendengar, merasakan, dan menikmati pengalaman tak terduga yang sesungguhnya. Panggung kolaborasi Guiness Smooth Session akan menyuguhkan kreatifitas musisi tak terbatas dan melahirkan blend musik yang penuh kejutan. Begitu apiknya sehingga semakin sempurna untuk dinikmati bersama Guiness di sebuah sore yang santai, ‘di tengah hutan’ di tengah kota Jakarta,” kata Bayu Hanandhika, Marketing Manager Guiness Indonesia.

Tidak hanya penonton, antusiasme yang tinggi juga dirasakan oleh sederet musisi yang akan hadir di Guiness Smooth Session.

“Kami sangat bersemangat menjawab ajakan Guiness untuk hadir di Guiness Smooth Session dan tampil berkolaborasi dengan salah satu musisi wanita ternama di satu panggung dan membawakan lagu yang telah kami luncurkan secara daring namun untuk pertama kalinya akan kami bawakan secara live di Guiness Smooth Session yang akan datang,” kata Arian13, vokalis SERINGAI.

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X