Sukses Menyanyi, Balena Kini Didaulat Menjadi Brand Ambassador Perusahaan Mini Market Asal Malaysia

- Kamis, 30 Juni 2022 | 19:05 WIB
Sukses Menyanyi, Balena Kini Didaulat Menjadi Brand Ambassador Perusahaan Mini Market Asal Malaysia  (Foto: dok. Nagaswara)
Sukses Menyanyi, Balena Kini Didaulat Menjadi Brand Ambassador Perusahaan Mini Market Asal Malaysia (Foto: dok. Nagaswara)

HALLO INDONESIA – Kita tentu menyambut gembira penyanyi Indonesia dipercaya menjadi brand ambassador ‘Negeri Jiran’ Malaysia.

Ini menjadi bukti prestasi penyanyi Indonesia ini memang tak diragukan.

Bahkan dapat mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Kali ini, Balena, penyanyi solois bergenre Dancedhut yang bernaung di bawah payung NAGASWARA ini terbilang sukses berkarir lewat lagu-lagu Dancedhut.

Selain cantik dan piawai dalam bernyanyi, suaranya sangat merdu, sehingga terasa memanjakan telinga para penikmat musik di manapun berada.

Apalagi, ciri khasnya bernyanyi dengan penampilan cantik elegan, selalu membuat para penonton seakan tak mau lepas dari pandangannya.

Tahun lalu, ia baru saja meluncurkan sebuah single berjudul “Nyaman” (2021), diterima pasar musik dengan baik.

Selain itu, Balena juga aktif mencover lagu-lagu serta menjadi host sebuah tayangan Podcast di YouTube channel pribadinya “Balena Official”.

Kini, wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, yang mengawali karir bermusiknya dengan nama Lena Permatasari, memang memiliki bakat dan kemampuan bernyanyi yang terbilang matang dan siap saji, sehingga dalam wadah NAGASWARA Artis Management (NAM) kesiapan mental Balena untuk meraih sukses di kancah industri musik Tanah Air semakin terbuka lebar.

Bahkan, beberapa single yang telah dirilis sebelumnyapun menuai sukses, seperti; “Baper” (2017), “Sianida” (2018), “Jangan Su’udzon” (2018) “Jangan Menangis Untukku” (2019), “Yang Ku Nanti” (2019), lagu religi “Bismillah Alhamdulillah” (2020), lagu religi “Si Udin Bertanya” (2021).

Halaman:

Editor: Akhmad Sekhu

Sumber: Nagaswara

Tags

Terkini

X