IDSA 2022 Digelar, Netizen Heboh Dukung Amanda Manopo Dan Arya Saloka Baikan

- Jumat, 1 Juli 2022 | 22:04 WIB
Daftar Nominasi Indonesian Drama Series Award 2021, Ada Amanda Manopo, Arya Saloka hingga Anjasmara
Daftar Nominasi Indonesian Drama Series Award 2021, Ada Amanda Manopo, Arya Saloka hingga Anjasmara

HALLO INDONESIA - Sukses digelar tahun lalu, Indonesian Drama Series Awards (IDSA) kembali digelar tahun ini. Malam puncak IDSA 2022 akan disiarkan langsung RCTI pada 27 Juli 2022 pukul 17.30 WIB dari Studio RCTI+, Jakarta.

Yang menarik di IDSA 2022, ada nama Amanda Manopo dan Arya Saloka. Amanda Manopo menjadi nominasi Pemeran Utama Wanita Dalam Drama Series Terfavorit, dan Arya Saloka di kategori Pemeran Utama Pria Dalam Series Terfavorit. Sementara Ikatan Cinta masuk dalam kategori Program Drama Series Terfavorit.

Amanda Manopo dan Arya Saloka disebut tengah perang dingin. Hubungan keduanya memanas setelah Arya Saloka tiba-tiba keluar begitu saja dari sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Permintaan iPhone 14 Diperkirakan Akan Jauh Lebih Tinggi Ketimbang iPhone 13

Lalu jika Amanda Manopo dan Arya Saloka berhasil meraih gelar tersebut di IDSA 2022, apakah hubungan keduanya bisa kembali membaik? Apakah Arya Saloka kembali ke Ikatan Cinta? Banyak netizen yang memunculkan harapan itu.

Di akun Instagram @officialRCTI, dukungan agar keduanya berhasil mengawinkan gelar tersebut, bersama Ikatan Cinta memenuhi kolom komentar.

"Arya Manda tetep terfavorit dong," kata akun sri.s_10.

Baca Juga: Bintang Porno Jepang Ditemukan Tewas, Jasadnya Terikat Dipohon Tanpa Busana

"Terpaksa follow lg demi Aryamanda padahal dah anti dengan yg berbau MNC ,tapi demi Aryamanda gaskeun vote," komen akun @diantimartopo.

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X