Masih Berstatus Saksi, Nindy Ayunda Telah Diperiksa Terkait dengan Kasus Penyekapan

- Jumat, 29 Juli 2022 | 18:31 WIB
Penyanyi Nindy Ayunda mangkir panggilan polisi. (Instagram.com@Nindy Ayunda)
Penyanyi Nindy Ayunda mangkir panggilan polisi. (Instagram.com@Nindy Ayunda)

 

HALLO INDONESIA - Artis Nindy Ayunda telah menjalani pemeriksaan sebagai terlapor atas kasus dugaan penyekapan mantan sopir pribadinya, Sulaiman. Kekasihnya Dito Mahendra ini hadir di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Kamis 28 Juli 2022 malam.

"Untuk saudari N, sudah memberikan keterangan ke penyidik. Kita melakukan pendalaman sesuai dengan keterangan," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Jumat 29 Juli 2022.

Kendati begitu, Nurma tidak menjelaskan secara rinci terkait kapan waktu pemeriksaan dan proses BAP Nindy Ayunda. Dia hanya mengatakan, yang bersangkutan diperiksa masih berstatus sebagai saksi.

Baca Juga: Polisi Ungkap Kasus Penyekapan yang Terkait Penangkapan Pengemudi yang Lawan Arus

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 28 Oktober 2021, Andin Tak Yakin Om Irvan Pelaku Penyekapan Dennis

"Untuk sementara ini, saudari N sebagai saksi, dan kemudian untuk keterangannya nanti lebih jelas, mungkin kita bisa memperdalam kembali untuk meminta keterangan dari saudari N," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan akan melakukan penjemputan paksa penyanyi Nindy Ayunda dan kekasihnya Dito Mahendra. Keduanya akan diperiksa sebagai saksi terkait dugaan penculikan dan penyekapan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan langkah penjemputan paksa ini dilakukan setelah Nindy dan Dito mangkir dari dua kali panggilan penyidik.

"Status masih sebagai saksi, jadi setelah panggilan kedua tidak hadir maka penyidik mengeluarkan perintah membawa saksi kepada D (Dito Mahendra) dan N (Nindy Ayunda)," ungkap Budhi Herdi Susianto saat dikonfirmasi wartawan.***

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: Polri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X