Serem! Diangkat Dari Teman Gaib Ayu Rumambie, Film Wanalathi Syuting Di Hutan Yang Jauh Dari Peradaban

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 00:19 WIB
Film Wanalathi teror penonton mulai tanggal 11 Agustus 2022. (ist.)
Film Wanalathi teror penonton mulai tanggal 11 Agustus 2022. (ist.)

HALLO INDONESIA - Hutan masih menjadi lokasi menyeramkan untuk latar sebuah film horor. Termasuk film Wanalathi yang bakal tayang di bioskop mulai tanggal 11 Agustus 2022.

Film Wanalathi (Hutan Setan) produksi Dwisetyo Production Gorontalo, menghabiskan banyak masa pengambilan gambar di dalam hutan yang senyata-nyatanya memang menakutkan dan mengerikan. Pasalnya hutan tersebut memang jarang terjamah oleh manusia.

“Lokasi pengambilan Wanalathi memang seram dan bikin merinding, jauh dari peradaban manusia. Tapi masih ada suku asli pedalaman yang tinggal disana, “ ungkap produser film Wanalathi, Benny Rumambie.

Baca Juga: MUI Dukung Film ‘Holy Prostitution’ Karya Cheryl Halpern & Natasha Dematra Sosialisasikan Anti Trafficking

Film Wanalathi mengisahkan petualangan mengerikan tujuh anak muda. Mereka adalah Akbar (Jho Rizki), Jessica (Ira Ilva Sari), Nina (Putri Eka Lapasu), Gery (Gery Alvaro), Rara (Riva Ivonya), Hanna (Putri eka Ahmad) dan Ical (Rizal Ramadan) saat liburan di hutan.

Para anak muda ini berusaha untuk membuktikan perbedaan antara bunga teratai dan bunga lotus. Untuk menemukan jawabannya, mereka akhirnya memutuskan untuk masuk ke dalam hutan belantara. Ketika sudah di hutan, mereka baru menyadari hutan tersebut dikuasai oleh penambang emas ilegal bernama Marco (Hans de Kraker).

Salah satu adegan film Wanalathi di hutan yang penuh teror. (ist.)

Wanalathi tak sekedar menjadi sebuah tontonan menghibur, film ini pun juga padat pesan dalam kemasan drama yang diusung oleh sutradara muda Tobrani.

Baca Juga: Samsung Galaxy S23 Ultra Bakal Dibekali Kamera 200 Megapixel dengan Sensor Baru

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X