Dewi Perssik Beberkan Aib Angga Wijaya Meski Sudah Resmi Cerai

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 12:03 WIB
Dewi Persik. Perseteruan Dewi Persik dengan mantan suaminya, Angga Wijaya masih terus belangsung meski sudah resmi bercerai dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Instagram.com @dewiperssik9)
Dewi Persik. Perseteruan Dewi Persik dengan mantan suaminya, Angga Wijaya masih terus belangsung meski sudah resmi bercerai dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Instagram.com @dewiperssik9)

HALLO INDONESIA - Perseteruan Dewi Perssik dengan mantan suaminya, Angga Wijaya masih terus belangsung meski sudah resmi bercerai dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

DePe sapaan akrab Dewi Perssik dalam akun Instagram pribadinya @dewiperssik9 mengumbar prilaku mantan suaminya yang dinilai menumpang hidup dan memmanfaatkannya untuk kepentingan pribadi.

Dewi Perssik mengungkapkan soal transaksi atas nama Budianto terkait pekerjaannya sebagai artis. Video yang diunggah pada Rabu, 3 Agustus 2022 yang memperlihatkan transaksi atas nama Budianto.

Baca Juga: Dikira Radang Tenggorokan hingga Sesak Dada, Ternyata Dewi Persik Jadi Klaster Keluarga

"Sejak kapan tanda tangan di atas nama saya pak. Selama 20 tahun saya berkarir saya tidak pernah mengenal yang namanya BUDIANTO dan dalam management saya dalam kurun waktu 20 tahun saya berkarir tidak pernh ada team atau crew management saya yang bernama BUDIANTO," tulis DePe.

DePe  menambahkan, dari awal berkarir baik dari manager pertama sampai saat ini, segala urusan keuangan selalu hanya masuk ke rekening pribadi saya a/n Dewi Murya Agung.

"Tidak pernah sekalipun urusan keuangan apalagi yang berhubungan dengan pekerjaan saya itu masuk ke rekening MANAGEMENT atau SIAPAPUN ITU."

Baca Juga: Jemaah Kini Dapat Cium Hajar Aswad Usai Otoritas Arab Saudi Copot Penghalang Ka'bah

DePe kemudian menyinggung Angga Wijaya yang menyebutkan ia tidak pernah digaji. 

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Sumber: Instagram.com @dewiperssik9

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X