Mario G Klau Dan Aviwkila Dobrak Stigma Musik Cover Di Cover Clearance

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:52 WIB
Mario G Klau bahas soal musik cover. (ist)
Mario G Klau bahas soal musik cover. (ist)

HALLO INDONESIA - Musik cover, hasil reproduksi dari lagu sebelumnya yang marak dibawakan para musisi saat ini menjadi pro kontra. Mario G KLau, dan Aviwkila pun punya pandangan sendiri.

Mario G Klau, jebolan The Voice Indonesia 2016 kini dikenal sebagia musisi yang banyak menciptakan hits bagi beberapa penyanyi terkenal.

Sebut saja lagu ciptaan Mario G Klau, “Tak Ingin Usai” yang dipopulerkan oleh Keisya Levronka dan juga “Pesan Terakkhir” yang dipopulerkan oleh Lyodra Ginting.

Baca Juga: Selain Web dan Android, Aplikasi Al Quran Kemenag Kini Bisa Diakses Pengguna iOS

“Sebagai pencipta lagu dan juga musisi cover, aku senang saat musisi juga mendukung karya yang kami produksi di platform maupun media sosial. Kita bisa saling support juga lewat situ” ujar Mario G Kalu dalam acara Cakap-Cakap yang dinisiasi oleh tim Cover Clearance by Sosialoka.

Sementara itu salah satu musisi cover yang sudah berkarir sejak tahun 2016 adalah Aviwkila. Grup musik yang digawangi oleh Uki dan Ajeng ini mengawali karirnya sebagai musisi cover di platform Instagram dengan rutin mengunggah konten cover 15 detik.

Aviwkila, musisi yang terkenal dengan coveri musik di media sosial. (ist.)

Mereka konsisten berkarir hingga saat ini dan sudah merilisoriginal song hasil ciptaan mereka sendiri.

Baca Juga: Komnas HAM Dalami Senjata Bharada E Jenis Glock-17 Terkait Kasus Tewasnya Brigadir J

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Terkini

X