Bintangi film ‘Inang’ Sukses Festival Film Internasional, Paulina Silitonga Terobsesi Makin Go Internasional

- Senin, 8 Agustus 2022 | 13:37 WIB
Bintangi film ‘Inang’ Sukses Festival Film Internasional, Paulina Silitonga Terobsesi Makin Go Internasional (Foto: dok. Paulina Silitonga)
Bintangi film ‘Inang’ Sukses Festival Film Internasional, Paulina Silitonga Terobsesi Makin Go Internasional (Foto: dok. Paulina Silitonga)

HALLO INDONESIA – Dunia entertainment melahirkan talenta berbakat hebat artis Paulina Silitonga yang cantik nan seksi memesona.

Ia juga mampu menunjukkan prestasi dengan membintangi film ‘Inang’ yang sukses tayang dalam Festival Film Internasional Bucheon Korea Selatan bertajuk Fantastic Film Festival/BIFAN yang tentu menjadi kebanggaan tersendiri.

Artis yang aktif nge-dj di venue berbagai event di Jakarta dan beberapa kota besar di Indonesia, seperti Lombok dan Bali ini pun punya obsesi dirinya bisa makin go internasional.

Film “Inang” menggambarkan perjuangan seorang perempuan melawan kekuatan jahat yang ingin mengambil alih kehidupan bayinya.

Sebagai film thriller-horror dengan segudang unsur thrilling dan jump-scare, Inang menawarkan pelajaran lebih berharga seputar kehamilan perempuan dengan hambatannya dalam menghadapi dunia nyata.

 “IDN Pictures mengkontak saya untuk ikut serta di film ‘Inang’, “ kata Paulina Silitonga menuturkan awal keterlibatsn dalam film ‘Inang’, Senin (8/8/2022).

Lebih lanjut, Paulina menerangkan perannya sebagai Bella dalam film ‘Inang’.

“Peran yang cukup menantang karena ada adegan syur disitu bersama dengan Nasila Mirdad, “ terangnya.

Menurut Paulina, tantangan dalam film produksi IDN Pictures ada adegan hotnya.

“Di awal ceritanya di film ‘Inang’ cerita tentang kehidupan kota, begitu kerasnya ibukota metropolitan, “ ungkapnya mantap.

Halaman:

Editor: Akhmad Sekhu

Sumber: Paulina Silitonga

Tags

Terkini

X