Jadi Anggota Bhayangkari, Zee Zahra Kembali Manggung Di Kreasi Bhayangkari Nusantara 2022

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 08:58 WIB
Zee Zahra bangga sebagai anggota Bhayangkari. (Hallo Indonesia/ Jan Arie)
Zee Zahra bangga sebagai anggota Bhayangkari. (Hallo Indonesia/ Jan Arie)

HALLO INDONESIA - Hari Sabtu (13/8) kemarin, ada yang istimewa di hari kedua acara Kreasi Bhayangkari Nusantara 2022 yang digelar di JCC Senayan, Jakarta. Yaitu penampilan jebolan AFI Junior, Zee Zahra, di panggung utamanya.

Di sini, Zee Zahra tampil membawakan lagu-lagu daerah, setelah vakum cukup lama usai menikah dengan seorang anggota Polri. Penampilan Zee Zahra yang memukau, disambut meriah para anggota Bhayangkari dan pengunjung Kreasi Bhayankari Nusantara ketika itu.

Menjadi artis Bhayangkari dengan nama Ny Zee Anjar, tentunya suatu kebanggaan dan kehormatan Zee Zahra ditunjuk untuk menyanyi mewakili daerah Jawa Barat tempat suaminya berdinas.

Baca Juga: Inilah Esther Gracia, Si Mamah Muda Hits Yang Jago Pole Dance

"Saya kembali menyanyi kali ini untuk menghibur ibu-ibu Bhayangkari dengan lagu-lagu daerah Nusantara yang memberi semangat," kata Zee Zahra.

Di atas panggung, Zee Zahra yang kini juga menjadi anggota Bhayangkari juga mengungkap kebanggaannya dengan organisasi istri anggota Polri itu.

Gaya Zee Zahra di panggung Kreasi Bhayangkari Nusantara 2022. (ist.)

Baca Juga: Polda Sumut Tetapkan 11 Tersangka Terkait Kasus Pembakaran Hutan dan Lahan

"Saya sebagai anggota Bhayangkari asal Jawa Barat mengungkap kebanggaannya karena Bhayangkari bisa memberikan wadah anggotanya untuk berkreasi dan berinovasi lewat acara ini. Termasuk saya yang hobi menyanyi bisa difasilitasi di sini," kata Zee Zahra tersenyum bangga.

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X