Nafa Urbach Terpapar Covid-19, Rencana Ke Bali Batal, Pilih Isolasi Mandiri

- Senin, 19 Juli 2021 | 17:10 WIB
Nafa Urbach
Nafa Urbach

HALLO INDONESIA - Penyanyi sekaligus artis peran Nafa Urbach mengakui bahwa dirinya terpapar Covid - 19 sejak 16 Juli 2021

Kondisi terpaparnya Nafa Urbach di umumkan di postingan akun instagram pribadinya pada 19 Juli 2021 tepatnya 1 jam lalu ketika berita ini diturunkan.

Dalam postingan instagram Nafa Urbach, ia mengatakan bahwa ia terpapar Covid - 19 sejak tanggal 16 Juli 2021 lalu. Saat dirinya akan menyusul sang anak yang berada di Bali.

'Hai guys mau crita jadi tgl 16 kmren aku harusnya nyusul mikha pergi ke bali , persyaratan terbang tuh hrus PCR dulu kan dan emang aku lagi radang tenggorokan udh 6 harii aku pikir yah cmn radang aja biasa , dan hasil PCR nya ternyata positif COVID ???? huhuhu ahirnya batal deh nyusul mik mok.

"Kezel campur yah mau gmna lagi ahirnya aku isoman di rumah dikamar aja udh gak keluar2 , makanan jg ditaruh depan kamar udh kek apa aja ???? ."ujar Nafa Urbcah dalam postingan akun instagram pribadinya.

"Cmn emang aku tuh ada asma guys jd emang gak enak di asma aja krn jd sesek tapi sekarang udh mulai membaik kok udh minum obat ama ada obat china jg dan dibantu oksigen jg mudah2an dlm waktu 7 hari lgi udh negatif yahh."

"So intinya adalah stay positif aja dan gak ush terlau dibawa terlalu takut dan panik , abisin waktunya buat yah doa sama nonton drakor aku mah ???????? #COVIDcelengs, "tutupnya.

Postingan Nafa Urbah mendapat tanggapan dan dukungan dari para sahabat sesama artis seperti Alice Norin, Kristina, Wanda Hamidah hingga Renny Sutiyoso dan para netizen yang memberikan semangat dan doa. Segera Sembuh ya Nafa Urbach. (HSB02).***

Editor: Amazon Dalimunthe

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X