Blackpink Hari Ini Rilis Lagu Baru Shut Down, Lisa Tampil di Music Video dengan Anjing Kesayangan Love

- Jumat, 16 September 2022 | 14:35 WIB
Pada 16 September 2022 pukul 1 siang waktu Korsel, Blackpink merilis album studio comeback "BORN PINK dengan lagu andalannya "Shut Down." (YouTube.com @BLACKPINK)
Pada 16 September 2022 pukul 1 siang waktu Korsel, Blackpink merilis album studio comeback "BORN PINK dengan lagu andalannya "Shut Down." (YouTube.com @BLACKPINK)

HALLO INDONESIA - Pada 16 September pukul 1 siang waktu Korea Selatan (KST) girlband KPop, Blackpink merilis album studio kedua mereka bertajuk “BORN PINK” bersama dengan video musik (MV) untuk judul lagu "Shut Down".

Tembang "Shut Down" disusun oleh Tedy and 24, dan liriknya ditulis oleh Teddy, Danny Chung, dan Vince.

Lagu Teranyar Blackpink "Shut Down" ini mengambil sampel lagu "La Campanella" dari komposer klasik Paganini, menciptakan kombinasi musik klasik yang menakjubkan dengan ketukan hip hop.

Baca Juga: Jisoo Blackpink Pacaran dengan Pesepakbola Son Heung Min, Rumors Atau Benaran ya

Blink atau sebutan untuk penggemar Blackpink menyebutkan bahwa video musik album BORN PINK memiliki banyak momen menakjubkan termasuk referensi ke video musik lama mereka sejak 2016.

Dikutip dari Koreaboo, masing-masing personel Blackpink merekam lagu baru dalam set, kostum, dan sudut kamera yang mirip seperti lagu utama mereka sebelumnya.

Namun, satu hal yang pasti baru—Lisa memiliki pasangan yang sangat spesial selama adegan solonya!

Baca Juga: Ludes Terjual di Belanda, Produk UMKM Binaan Pertamina Laku di Pasar Global

Lisa Blackpink ditemani oleh anjingnya, Love, yang muncul di bait pertama sekitar menit ke-30.

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Sumber: KoreaBoo

Tags

Terkini

X