Bukan Main, Album Blackpink Born Pink Terjual Lebih dari Satu Juta Kopi dalam Waktu Kurang dari Sehari

- Jumat, 16 September 2022 | 21:31 WIB
Pada 16 September 2022, Blackpink kembali meramaikan kancah musik KPop dengan album teranyar mereka, Born Pink. (Instagram.com @blackpinkofficial)
Pada 16 September 2022, Blackpink kembali meramaikan kancah musik KPop dengan album teranyar mereka, Born Pink. (Instagram.com @blackpinkofficial)

HALLO INDONESIA - Pada 16 September 2022 jam 1.00 siang waktu Korsel, Blackpink kembali meramaikan kancah musik KPop dengan album teranyar mereka Born Pink, yang lama ditunggu-tunggu fans.

Dengan comeback lewat lagu "Shut Down", Blackpink telah membuktikan popularitas mereka yang tak pernah pudar, terbukti dengan album penjualan mereka yang meningkat pesat.

Album Blackpink "Born Pink" berhasil terjual lebih dari satu juta kopi dalam kurun waktu kurang dari sehari.

Baca Juga: Blackpink Hari Ini Rilis Lagu Baru Shut Down, Lisa Tampil di Music Video dengan Anjing Kesayangan Love

Menurut data yang dirilis oleh Hanteo chart, 'Born Pink' terakumulasi lebih dari satu juta kopi terjual pada hari pertama, membuat rekor baru di antara girl group.

Dengan pencapaian ini, Blackpink telah memecahkan rekor album terlaris oleh girlband grup K-Pop pada hari pertama dalam sejarah Hanteo; rekor sebelumnya dipegang oleh aes aespa.

Selain itu, Blackpink adalah grup KPop ketiga yang memiliki album melebihi satu juta kopi di hari pertama, setelah BTS dan Seventeen.

Baca Juga: Gandeng Souljah, Daun Jatuh Hadirkan Karya yang Terinspirasi Fenomena Masa Kini Bertajuk ‘Gelegak Darah Muda’

Born Pink merupakan album studio kedua dari Blackpink. Sebelumnya girlband ini sukses dengan single hit mereka “Pink Venom".

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Sumber: Alkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X