Dua Tahun Absen Karena Pandemi, Festival Orkestra Terbesar Indonesia IOEF 2022 Digelar Di Bali Dan Jakarta

- Sabtu, 17 September 2022 | 21:23 WIB
IOEF 2022 di M Bloc Space, Jakarta. (Dudut)
IOEF 2022 di M Bloc Space, Jakarta. (Dudut)

HALLO INDONESIA - Pandemi melandai, industri musik menggeliat. Termasuk festival orkestra terbesar di Indonesia, Indonesia Orchestra & Ensemble Festival (IOEF). IOEF yang merupakan program CSR dari TRUST Orchestra, kembali hadir dalam penyelenggaraan kelimanya.

IOEF dengan tagline “Rumahnya Orkestra dan Ensemble Indonesia” ini diselenggarakan untuk memacu segenap komunitas musik, khususnya grup musik besar seperti orkestra dan ensemble, untuk bangkit dan berkarya setelah tertidur selama pandemi.

Dr. Nathania Karina, co-Founder dan Direktur IOEF menyebut, pandemi selama 2 tahun berdampak besar bagi pelaku bidang seni.

Baca Juga: Fantastis! Album baru Blackpink Terjual Lebih dari Satu Juta Kopi pada Satu Hari Pertama Penjualannya

"Saya pribadi banyak memanfaatkan waktu "tidur" ini untuk introspeksi diri, belajar ilmu baru dan mempertajam skill yang sudah dimiliki,” ujar Dr. Nathania Karina pada Konferensi Pers pada IOEF 2022 di M Bloc Space, Jakarta (17/9/2022).

Guna menunjukkan semangat generasi muda yang tidak terkalahkan pandemi, IOEF 2022 come back stronger dengan agenda di dua kota sekaligus, Jakarta dan Bali, pada akhir minggu ketiga dan keempat September 2022.

Dr. Nathania Karina, co-Founder dan Direktur IOEF (kanan) menyebut ada suguhan istimewa di IOEF tahun ini yang digelar di Jakarta dan Bali. (ist.)

IOEF Jakarta akan diselenggarakan pada tanggal 17-18 September di MBloc Space, Jakarta. Dengan mengusung tema ‘Back to Basic’, sesi ini diadakan dengan tujuan untuk memotivasi grup dan komunitas untuk kembali tampil secara live di hadapan publik setelah 2 tahun tidak bisa berkegiatan (latihan dan tampil).

Baca Juga: Kemenkumham Diminta Perketat Perizinan Koperasi Simpan Pinjam, Izin Digunakan Pinjaman Online

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X