Didapuk Jadi Festival Ambassador KIFF 2022, Tissa Biani: Benar-benar Senang Banget Line Up-nya Seru Ditonton

- Rabu, 21 September 2022 | 07:47 WIB
Didapuk Jadi Festival Ambassador KIFF 2022, Tissa Biani: Benar-benar Senang Banget Line Up-nya Seru Ditonton (Foto: Eronika/ Istimewa)
Didapuk Jadi Festival Ambassador KIFF 2022, Tissa Biani: Benar-benar Senang Banget Line Up-nya Seru Ditonton (Foto: Eronika/ Istimewa)

HALLO INDONESIA - Tissa Biani termasuk artis yang konsisten berkarier dalam dunia entertainment.

Ia membintangi film sejak dari kecil hingga sekarang menanjak dewasa.

Eksistensinya memang semakin diperhitungkan.

Festival Ambassador Korea Indonesia Film Festival (KIFF 2022), Rivki Morais Umagapi mengumumkan telah menunjuk Tissa  Biani sebagai Duta Festival KIFF.

"Tissa Biani dinilai berhasil memainkan karakter yang kita ngawang-ngawang waktu kita baca thread Twitter-nya ya. Ini perempuan bisa melihat makhluk halus tapi diam saja nggak ngasih tahu temannya. Gitu kan waktu baca. Dari berbagai sisi, menurut kami karakter yang dimainkan Tissa Biani adalah karakter yang luar biasa menarik," kata Rivki saat dijumpai di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2022).

Lebih lanjut, Rivki juga menilai Tissa tak hanya mencuri perhatiannya di film "KKN Di Desa Penari".

Rivki mengatakan bahwa dirinya juga merasa spesial saat melihat akting Tissa Biani di "3 Nafas Likas".

"Sebenarnya aku ingat Tissa begitu spesial saat dulu aku nonton "3 Nafas Likas". Di situ Tissa begitu spesial dan begitu di re-turning, Tissa juga bisa mainin emosinya. Bagi kita itu sesuatu yang spesial," paparnya.

Adapun, Tissa Biani juga menyampaikan alasannya menerima tawaran untuk menjadi Film Ambassador di Korea Indonesia Film Festival.

“Aku menerima tawaran ini dikarenakan juga sudah memiliki pengalaman di tahun-tahun sebelumnya, “ ucapnya mantap.

Halaman:

Editor: Akhmad Sekhu

Tags

Terkini

X