Tembang Shut Down MV ke-12 Blackpink yang Capai 100 juta penayangan di YouTube

- Rabu, 21 September 2022 | 20:21 WIB
 Video Musik (MV) Blackpink untuk lagu teranyar mereka "Shut Down" melampaui 100 juta penayangan di YouTube pada Rabu, 21 September 2022. (Instagram.com @blackpinkofficial)
Video Musik (MV) Blackpink untuk lagu teranyar mereka "Shut Down" melampaui 100 juta penayangan di YouTube pada Rabu, 21 September 2022. (Instagram.com @blackpinkofficial)

HALLO INDONESIA - Video Musik (MV) Blackpink untuk lagu teranyar mereka "Shut Down secara resmi melampaui 100 juta penayangan di YouTube pada Rabu, 21 September 2022 pukul 17.10 waktu Korea Selatan (KST).

Dirilis pada 16 September 2022, tembang dari album studio kedua Blackpink "Born Pink, video tersebut mencapai sasaran lebih dari 100 juta penayangan pada lima hari kemudian.

Dikutip Hallo.id dari Allkpop, "Shut Down" menjadi video musik ke-12 Blackpink yang mencapai 100 juta penayangan di YouTube, setelah "BOOMBAYAH", "Whistle", "Playing With Fire", "Stay", "DDU-DU DDU-DU", "As If It's Your Last", "Kill This Love", "How You Like That", "Ice Cream", "Lovesick Girls", and "Pink Venom".

Baca Juga: Bukan Main, Album Blackpink Born Pink Terjual Lebih dari Satu Juta Kopi dalam Waktu Kurang dari Sehari

Selain itu, "Shut Down" adalah video musik tercepat kedua oleh artis wanita K-Pop yang melampaui 100 juta tampilan YouTube, tepat di belakang tembang Blackpink juga "Pink Venom".

Dikutip dari Soompi, bulan lalu, single pra-rilis Blackpink “Pink Venom” juga menjadi video musik tercepat oleh artis wanita mana pun dalam sejarah YouTube yang mencapai angka 100 juta - melampaui hitungan hanya dalam waktu kurang dari satu hari.

Sementara itu, dengan comeback lewat lagu "Shut Down", Blackpink telah membuktikan popularitas mereka yang tak pernah pudar, terbukti dengan album penjualan mereka yang meningkat pesat.

Baca Juga: Tersangka Kasus Bjorka Cukup Wajib Lapor ke Polres Madiun, Tak Perlu ke Mabes Polri

Album Blackpink "Born Pink" berhasil terjual lebih dari satu juta kopi dalam kurun waktu kurang dari sehari.

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Sumber: Allkpop, Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X