Deolipa Buktikan Eksistensi Bermusik dengan Rilis 2 Single ‘Kembalilah Sayang’ & ‘Datang dalam Kenangan’

- Jumat, 23 September 2022 | 07:15 WIB
Deolipa Buktikan Eksistensi Bermusik dengan Rilis 2 Single ‘Kembalilah Sayang’ & ‘Datang dalam Kenangan’ (Foto: dok AWAS)
Deolipa Buktikan Eksistensi Bermusik dengan Rilis 2 Single ‘Kembalilah Sayang’ & ‘Datang dalam Kenangan’ (Foto: dok AWAS)

HALLO INDONESIADeolipa Yumara adalah sebuah fenomena.

Kasus pembunuhan Brigadir J yang menyeret mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo membuat nama Deolipa yang sempat jadi pengacara Bharada E ini jadi meroket.

Masyarakat punya keingintahuan yang sangat besar terhadap Deolipa.

Selama ini, Deolipa dikenal sebagai pengacara, tapi jauh sebelumnya ia menjadi penyanyi yang mempunyai suara ciri khas tersendiri.

Ia kembali berkarya dengan merilis dua single terbarunya yang berjudul ‘Kembalilah Sayang’ dan ‘Datang dalam Kenangan’ dengan label ‘Deolipa Project’.

Kedua single bertema cinta ini ditulis Deolipa Yumara dengan aransemen musik Arya Setyadi.

Ia berkarya dengan grup band Deolipa Project yang beranggotakan Deolipa Yumara (vokalis), Arya Setyadi (Bass, Backing Vokal), Eta Dipa (Lead Gitar, Backing Vokal), Fikri Khair (Second Gitar), Leo Agustri (Drum) dan Edhy (Keyboard).

"Setiap lagu yang saya buat kebetulan bercerita tentang cinta yang diangkat dari pengalaman pribadi saya dengan seseorang," kata Deolipa Yumara dalam press conference new release single ‘Kembalilah Sayang’ dan ‘Datang dalam Kenangan’ di Hotel Diraja Jl. Kapten Tendean No.38 Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

Lebih lanjut, Deolipa menyebutkan setiap dirinya patah hati selalu bisa cepat jadi lagu.

“Jadi kita patah hatinya misal jam 19.00 WIB, jam 21.00 WIB itu sudah bisa jadi lagu, yah membutuhkan sekitar 2 jam, “ ungkapnya manap.

Halaman:

Editor: Akhmad Sekhu

Tags

Terkini

X