Delon Thamrin Ajak Joy Tobing, Helena Andrian Dan Lucky Octavian Cari Divo Diva Indonesia

- Rabu, 28 September 2022 | 23:09 WIB
(dari kiri) Delon Thamrin bersama para juri Divodiva Indonesia 2022; Joy Tobing, Helena Andrian dan Lucky Octavian. (ist.)
(dari kiri) Delon Thamrin bersama para juri Divodiva Indonesia 2022; Joy Tobing, Helena Andrian dan Lucky Octavian. (ist.)

HALLO INDONESIA - Bertahan selama 18 tahun sebagai penyanyi dari ajang pencarian bakat tak membuat Delon Thamrin puas. Menggaet rekan-rekan perjuangannya di Indonesian Idol, Delon menggelar Divo Diva Indonesia 2022.

Divo Diva Indonesia 2022 sendiri merupakan ajang pencarian bakat yang diinisiasi Delon Thamrin dalam menemukan penyanyi solo tingkat nasional.

"Divo Diva Indonesia adalah kompetisi menyanyi taraf nasional yang kita gelar hingga pelosok tanah air. Kami menjaring penyanyi-penyanyi berbakat yang selama ini belum menemukan wadahnya," kata Delon di Neo Soho Mall Jakarta (28/9/2022).

Baca Juga: Gelar Exhibition Announcement, Skincara Kenalkan Lebih Dari 25 Brand Kecantikan Asal Korea

Tak sendiri, Delon Thamrin mengajak rekan-rekannya seperjuangannya di Indonesian Idol musim pertama untuk menjadi dewan juri. Mereka adalah Joy Tobing, Helena Andrian, dan Lucky Otavian.

Ketiga juri pun telah bersiap memberikan penilaian para peserta yang video penampilannya dikirimkan secara online itu.

"Pastinya kami para juri akan menilai semua peserta yang masuk dan memilih yang terbaik dari yang baik untuk jadi Divo Diva Indonesia 2022," kata Joy Tobing.

"Semua hal kami nilai, termasuk karakter suaranya yang unik serta teknik vokalnya yang bagus," kata Helena Andrian.

Baca Juga: Hadiah Ultah ke-75 Luhut Binsar Pandjaitan Itu Istimewa Berbentuk Buku Biografi Karya Noorca Massardi

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Denise Bongkar AD Selingkuh Dengan RA, Sultan Antara!?

Selasa, 6 Desember 2022 | 17:28 WIB
X