Apesnya Jennifer Darren. Uang Untuk Operasi Matanya Diduga Bawa Kabur Selingkuhan Pacar Bulenya

- Minggu, 20 November 2022 | 17:49 WIB
Jennifer Darren ungkap kesedihannya karena diselingkuhi dan ditipu pacar bulenya di Thailand.
Jennifer Darren ungkap kesedihannya karena diselingkuhi dan ditipu pacar bulenya di Thailand.

HALLO.ID - Beberapa waktu lalu, selebgram Jennifer Darren curhat tentang sakitnya diselingkuhi pacar bulenya. Tak hanya itu, kini ia juga mengaku kekasihnya itu juga melakukan penipuan padanya.

Belum habis sakit hati Jennifer Darren dengan perselingkuhan, ia juga mengaku pacar bulenya yang diketahui bernama Nataporn Songsiang melakukan tindak kejahatan padanya.

"Aku menduga dia mengambil uang yang ada di apartemen aku. Kejadiannya saat pacar bule aku itu bawa dia ke apartemen aku, setelah itu uang aku hilang," kata Jennifer Darren kepada pewarta, Minggu, 20 November 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta 21 November 2022: Leo, Virgo, Libra, dan Scorpio

Uang tersebut, kata perempuan bernama lengkap Clara Jennifer Darren, berjumlah puluhan juta rupiah. Uang itu sengaja dikumpulkan untuk melakukan operasi mata di Thailand.

"Jadi ini kejadiannya di apartemen aku di Thailand. Yang mana aku kesana bareng pacar bule aku untuk operasi mata. Tapi uang untuk operasi matanya malah diambil sama selingkuhan dia," Jennifer Darren menjelaskan.

Selain itu, kata Jennifer Darren, ia juga memiliki urusan bisnis dan pekerjaan di Negeri Gajah Putih.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta 21 November 2022: Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces

"Saya ada pekerjaan di Phuket untuk beberapa minggu, makanya selama di Thailand saya sewa apartemen," bintang film Ajari Aku Islam ini menambahkan.

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X