Jungkook BTS Tampil Memukau di Upacara Pembukaan Piala Dunia 2022

- Senin, 21 November 2022 | 09:11 WIB
Personil boyband KPop BTS, Jungkook mendapat kehormatan untuk memeriahkan upacara pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. (Twitter.com @FIFAWorldCup)
Personil boyband KPop BTS, Jungkook mendapat kehormatan untuk memeriahkan upacara pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. (Twitter.com @FIFAWorldCup)

HALLO.ID - Personil boyband KPop BTS, Jungkook mendapat kehormatan untuk memeriahkan upacara pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.

Pada 20 November waktu setempat, Jungkook naik panggung di Stadion Al Bayt Qatar untuk membawakan perdana single barunya "Dreamers", yang dikontribusikan sebagai soundtrack resmi Piala Dunia.

Bagi mereka yang tidak sempat menyaksikan upacara pembukaan Piala Dunia 2022, FIFA kini telah memposting video Jungkook membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya pada upacara tersebut di saluran YouTube resmi mereka.

Baca Juga: Tuan Rumah Qatar Keok dari Ekuador 0-2 di Pertandingan Pembukaan Piala Dunia 2022

Bintang BTS, Jungkook, tentu saja membuat para penggemar sepak bola bersemangat dengan  penampilan elektrik selama upacara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar.

Dikutip dari Metro.co.uk, pelantun Dynamite membawakan lagu barunya Dreamers bersama beberapa artis lain termasuk Robbie Williams, dan  banyak lagi.

 Penampilan Jungkook, Robbie Williams, dan sejumlah bintang lainnya membuat panggung megah di Stadion Al Bayt Qatar menjadi begitu meriah.

Baca Juga: 4 Shio Paling Sukses dan Kaya Raya, Padahal Dulunya Sangat Nakal, Keras Kepala, dan Brutal

"Jungkook melakukan yang LUAR BIASA, aku sangat senang dia bisa melakukan preform seperti itu, dia sudah sejauh ini," kata seorang penonton. 

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X