Kabar Duka, Ayah Mino WINNER Dikabarkan Meninggal Dunia

- Senin, 21 November 2022 | 20:36 WIB
Song Mino, rapper dan member WINNER
Song Mino, rapper dan member WINNER

HALLO ID – Kabar duka datang dari industri musik Korea. Ayah Mino WINNER, dikabarkan telah meninggal dunia pada Senin, 21/11/2022. Hal ini telah disampaikan langsung oleh pihak agensi (YG Entertainment) yang telah merilis pernyataan resmi terkait kabar duka dari ayah Mino WINNER.

“Ayah Song Minho (nama asli Mino) telah meninggal dunia pada tanggal 21 November 2022. Song Minho saat ini sedang berada di rumah duka bersama keluarga dan rekan-rekannya. Pemakaman akan diadakan dengan tenang bersama keluarga dan rekan,” dalam pernyataan resmi YG Entertainment, seperti dikutip dari Newsem, 21/11/22.

Agensi yang menaungi BLACKPINK serta Treasure tersebut ikut menyampaikan belasungkawa. “Kami menyampaikan belasungkawa yang terdalam kepada keluarga yang ditinggalkan. Kami dengan tulus berharap mendiang beristirahat dalam damai,” sambung YG Entertainment.

Menurut penuturan agensi, pemakaman ayah Mino WINNER akan dilakukan pada tanggal 23 November 2022 mendatang.

Baca Juga: Qatar Undang Zakir Naik untuk Berikan Ceramah Agama Selama Piala Dunia Berlangsung

Pada bulan Maret lalu, Mino WINNER sempat mengungkapkan kondisi ayahnya yang berjuang melawan penyakit serius melalui program Dr. Oh’s Golden Clinic.

“Ayahku sakit sekarang, dan itu banyak menimbulkan permasalahan. Dia memiliki kondisi hati yang buruk. Sudah lama dia tidak sehat, tetapi dia tidak memastikan kondisinya dengan baik, jadi penyakitnya memburuk. Ia mendapat perawatan dari rumah sakit,” ujar Mino WINNER.

Baca Juga: FIFA Klaim Raih ,5 Miliar dan Berhasil Menjual Tiga Juta Tiket

Dalam kesempatan tersebut, Mino juga mengungkapkan bahwa ayahnya sangat menyukai alkohol. Ia sangat khawatir karena kondisi sang ayah terus menurun.

Halaman:

Editor: Jacobus E. Lato

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Terkini

X