CEO Hook Entertainment Minta Maaf Soal Kabar Tentang Lee Seung-Gi

- Selasa, 22 November 2022 | 04:08 WIB
Lee Seung-Gi, menuntut transparansi keuangan pendapatannya sebagai penyanyi kepada agensinya, Hook Entertainment.
Lee Seung-Gi, menuntut transparansi keuangan pendapatannya sebagai penyanyi kepada agensinya, Hook Entertainment.

HALLO ID – Beberapa saat lalu, agensi Hook Entertainment mendapat sorotan dari netizen Korea Selatan. Kantor agensi tersebut digeledah oleh pihak berwenang pada 10 November lalu karena ada dugaan penggelapan dana dari para petingginya. Jumlah nominal pun juga tidak main main, kira-kira hingga sebesar miliaran won.

Tidak berhenti di kasus tersebut, Hook Entertainment lagi-lagi mendapat kecaman karena salah satu artis yang dinaunginya, Lee Seung-Gi menuntut transparansi keuangan kepada agensinya.

Kemarin, Dispatch juga membongkar bahwa honor music Lee Seung-Gi sebagai penyanyi telah dikorupsi oleh agensi selama masa debut. Artinya Lee Seung-Gi tidak menerima royalty apapun selama 18 tahun berkarir sebagai penyanyi.

Menerima banyak kecaman dari netizen, Hook Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi terkait berita miring tersebut. Hook Entertainment, melalui CEO Kwon Jin Young akhirnya buka suara.

Baca Juga: Anak Perempuan Kim Jong-Un Muncul Di Depan Publik Untuk Pertama Kalinya

Ia mengungkap jika dirinya merasa malu dan menyesal atas pemberitaan yang beredar. Menurutnya, pihak agensi masih belum bisa mengkonfirmasi lebih lanjut karena sedang dalam proses pencarian fakta.

“Halo. Ini Kwon Jin Young, CEO Hook Entertainment. Baru-baru ini, cerita buruk tentang perusahaan kami dan individu itu telah tersebar di seluruh berita, jadi saya malu terlepas dari apakah itu benar atau tidak. Saya merasa malu dan menyesal. Semuanya karena kurangnya kebajikan saya,” ujar CEO Hook Entertainment seperti dikutip dari Newsis pada 21/11/2022.

Dalam pernyataannya, ia tidak secara detail merujuk permasalahan yang dimaksud. Namun hal tersebut disampaikan tepat setelah Dispatch merilis bahwa Lee Seung-Gi tidak mendapat bayaran sama sekali sebagai penyanyi di agensi tersebut.

Baca Juga: Yuk Kenalan dengan Al Rihla, Bola Piala Dunia 2022 Yang Diproduksi di Madiun

Halaman:

Editor: Jacobus E. Lato

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Terkini

X