Rekaman Bocor, CEO Hook Entertainment Marah-Marah dan Mengancam Akan Membunuh Lee Seung Gi

- Rabu, 23 November 2022 | 15:12 WIB
Lee Seung Gi, menerima ancaman pembunuhan dari CEO Hook Entertainment. Foto: Dok Pribadi
Lee Seung Gi, menerima ancaman pembunuhan dari CEO Hook Entertainment. Foto: Dok Pribadi

HALLO ID – Perseteruan antara Lee Seung Gi dengan agensinya semakin memanas. Hari ini, terkuak fakta bahwa CEO Hook Entertainment merasa tidak terima dengan pengakuan Lee Seung Gi ke publik.

Dispatch baru saja merilis rekaman suara eksklusif dari pertemuan CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young dengan tim Lee Seung Gi. Dilansir dari Soompi, pihak CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young bertemu dengan manajer Lee Seung Gi pada tanggal 17 November lalu. Rapat dadakan diadakan segera setelah Lee Seung Gi meminta transparansi gajinya sebagai penyanyi.

Dalam audio yang dirilis ke publik, terdengar suara CEO yang marah-marah, mengatakan komentar kasar, bahkan mengancam akan membunuh Lee Seung Gi.

“Kepribadianku adalah aku marah tapi aku tenang. Aku menjadi sangat rasional dan tenang. Aku harus benar-benar marah, ketika aku semakin marah aku berkata (ucapan makian),” kata CEO Kwon.

 

“Sampai-sampai aku takut pada diriku sendiri, itu penyakitku. Aku menjadi menakutkan dan dingin dan aku akan menjadi pembunuh dan orang yang sangat kejam. Aku menjadi seperti itu dan sekarang aku perlahan-lahan menjadi seperti itu. karena dia mengirimkan bukti isinya secara acak, jadi aku pikir hasilnya seperti ini,” lanjut CEO Kwon.

CEO Kwon Jin Young juga mengancam akan membunuh Lee Seung Gi.

“Aku bersumpah atas namaku aku akan membunuhnya (Lee Seung Gi),” kata CEO Kwon.

Dalam audio tersebut, CEO Kwon Jin Young mengatakan, “Aku bersumpah atas namaku aku akan membunuhnya. Aku akan menggunakan sisa hidupku untuk membunuhnya. Si*lan dia, aku serius.”

Halaman:

Editor: Jacobus E. Lato

Sumber: GstarLive

Tags

Terkini

Denise Bongkar AD Selingkuh Dengan RA, Sultan Antara!?

Selasa, 6 Desember 2022 | 17:28 WIB
X