Lagu Sandaran Jiwa Viral, Icha Christy Bikin Versi Koplo Dan Minuman Kopi

- Rabu, 23 November 2022 | 18:25 WIB
Penyanyi Icha Christy yang viral lewat lagu Sandaran Jiwa. (ist.)
Penyanyi Icha Christy yang viral lewat lagu Sandaran Jiwa. (ist.)

HALLO.ID - Nama Icha Christy mulai menarik pemberitaan sejumlah media. Kemunculannya di jagad musik tanah air, melalui single keduanya, Sandaran Jiwa, viral setelah diunggah di kanal YouTube.

Mahajaya Entertainment Indonesia (MEI), label yang mendukung Icha Christy terus berupaya lebih menggaungkan karya terbaru artisnya itu. Terbaru, dengan meluncurkan produk minuman yang dikemas dalam gelas bertulis Coffee Sandaran Jiwa.

Ternyata Coffee Sandaran Jiwa adalah passion lain dari Icha Christy. Selain menjadi penyanyi, Icha Christy ternyata juga ingin jadi seorang pebisnis.

Baca Juga: Resmikan Gedung Perpustakaan Umum, Bupati Idza Priyanti Fokus Tingkatkan Literasi Di Brebes

"Idenya muncul sebelum launching single Sandaran Jiwa pada 18 Nopember 2022 yang baru lalu. Ternyata banyak tamu undangan yang suka. Coffee dengan brand Sandaran Jiwa, jika menikmatinya bisa membuat jiwa kita tenang," aku Icha Chrsity.

Tak cuma memperkenalkan produk 'Coffee Sandaran Jiwa', Icha Christy berencana membuka usaha cafe yang berlokasi satu gedung dengan label MEI dan berada di Jakarta.

"Minta doanya saja, semoga semuanya bisa lancar dan teralisasi," celetuk Icha Christy, penuh harap.

Baca Juga: Uang Beredar Oktober Meningkat Jadi Rp8.222,2 Triliun

Sukses lewat tembang pop 'Sandaran Jiwa', ternyata menginspirasi para penggemar yang menuntut Icha Christy bisa membawakan genre atau musik lain. Dari situlah kemudian langsung dibuat dengan judul lagu serupa 'Sandaran Jiwa' tapi dalam versi musik koplo.

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X