Denise Chariesta Mengaku Pernah keguguran Anak Hasil Hubungan Dengan RD

- Kamis, 24 November 2022 | 13:10 WIB
Denise Chariesta
Denise Chariesta

HALLO.ID - Bahtera rumah tanggal Ayu Dewi dan sumainya Regi Datau (RD) terus ‘dibombardir’ oleh selebgram Denise Chariesta atau yang akrab disapa Denise Cadel.

Setelah ramai kabar perselingkuhan bersama sosok RD yang dibongkar oleh Denise sendiri. Kini pelantun lagu Datau itu mengaku pernah mengalami keguguran dari hasil hubungan gelapnya bersama RD.

Hal ini dibeberkan Denise, melalui akun Youtubenya yang diunggah pada Selasa, 22 November 2022 dengan menampilkan gaya rambut terbarunya, keriting.

Ia mengaku menyesal harus kehilangan bayi tersebut, padahal iya mengaku ingin membesarkan anak itu meskipun tidak dalam status pernikahan bersama RD.

"Gue mau, gue mau lahirin bayi ini," kata Denise.

Adapun penyebab keguguran itu lantaran dirinya lelah dan merasa telah mengalami stress. Hal itu diketahui Denise setelah dirinya melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan dan divonis telah mengsalami keguguran.

“Di usia kandungan yang seharusnya nggak boleh angkat-angkat barang dan gue juga nggak boleh stres," ungkapnya.

Lebih lanjut diceritakan Denise, dirinya dilanda kebimbangan karena saat itu RD merupakan suami orang lain, sehingga ia memilih menghadapi persoalan tersebut sendirian agar rumah tangga RD tidak berantakan.

“Kalau misalkan gue ngomong sama dia pasti rumah tangganya terganggu dan gue nggak mau itu," tuntasnya.

Namun publik menilai, apa yang diungkapkan dirinya ibarat nasi yang sudah menjadi bubur, sebab apa yang disampaikannya hari ini terbilang sudah terlambat dan mengherankan, kenapa dahulu dirinya mau menjalin hubungan dengan sosok RD yang merupakan suami dari Ayu Dewi. 

Halaman:

Editor: Kemal Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Denise Bongkar AD Selingkuh Dengan RA, Sultan Antara!?

Selasa, 6 Desember 2022 | 17:28 WIB
X