Dituding Memiliki Hubungan Gelap, Uya Kuya : Denise Sudah Kelewatan

- Kamis, 24 November 2022 | 14:08 WIB
Denise Chariesta
Denise Chariesta

HALLO.ID - Sosok selebgram Denise Chariesta terus menabuh genderang perang terhadap sejumlah selebritis tanah air.

Pasca ramai kasus perselingkuhan dengan pria berinisial RD yang diduga adalah Suami Ayu Dewi, kabar tersebut terus menyeret banyak nama mulai dari Uya Kuya, Deni Sumargo hingga Luna Maya.

Teranyar, akibat perseteruan itu, Denise Chariesta sempat menuding Uya Kuya memiliki hubungan gelap dimasa silam setelah berseteru lantaran siaran podcast dirinya terkait kabar perselingkuhan dengan RD gagal ditayangkan oleh Uya Kuya.

Selain itu Denise juga menuding, Uya telah menerima suap dari Rd agar tidak menayangkan siaran podcast tersebut.

Kini Uya Kuya yang sempat mengaku kasian dan prihatin dengan Denise menganggap pelantun lagu Da Tau itu sudah keterlaluan.

“Kalau bisa dibilang sekarang ya, jujur ya, udah kelewatan aje, iyalah maksudnya tujuannya apa si? Awal iyaluh oke lo (Denise) tersakiti, curhat sama pendeta, gue juga dulu bilang waktu awal juga tidak menyalahkan lo kok,” kata Uya sebagaimana dikutip dari saluran Hallo Celebrity, Kamis (24/11/2022).

Lanjut Uya, sebelumnya iya juga berupaya objektif menanggapi kabar perselingkuhan tersebut, bahkan Uya menyebut jika salah ya keda paşangan itu adalah salah. Tapi untuk saat ini Uya menilai Denise Chariesta semakin keterlaluan.

“Tapi kalau udah sampai sekarang, sih mau kemana sih tujuannya? arahnya mau kemana? udah berlebihan aja” ungkapnya.

Presenter yang satu ini juga menanggapi tudingan Denise yang menyebut dirinya telah menerima suap dari sosok RD pasca disambangi RD agar tidak menayangkan podcast tersebut.

Menurut Uya yang didampingi istrinya Astrid Margareta, ujaran Denise telah menjatuhkan derajatnya.

Halaman:

Editor: Kemal Maulana

Sumber: SCTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Denise Bongkar AD Selingkuh Dengan RA, Sultan Antara!?

Selasa, 6 Desember 2022 | 17:28 WIB
X