Misteri Warisan Istana Wong Sintinx Ki Joko Bodo Jadi Rebutan Keluarga ?

- Selasa, 29 November 2022 | 19:38 WIB
Anak ketiga Ki Joko Bodo, Ayda Prasasti dari isti ketiga bernama Daimah.
Anak ketiga Ki Joko Bodo, Ayda Prasasti dari isti ketiga bernama Daimah.

HALLO.ID - Mendiiang mantan paranormal Ki Joko Bodo atau Agus Yulianto yang wafat pada 22 November 2022 lalu menyisahkan misteri.

Pasalnya paranormal 'nyentrik' Ki Joko bodo ini meninggalkan banyak warisan berupa benda dan kemewahan yang diduga mulai menjadi rebutan pihak keluarga besarnya.

Peninggalan Ki Joko Bodo ada berupa candi, lumbung, goa, prasasti dan harta bergerak lainnya yang dikabarkan mulai menggoda keluarga besarnya, dan akan semakin rumit lantaran almarum memiliki 4 orang istri dan 10 orang anak.

Istri pertama dan kedua memang keberadaanya sangat misterius dan tidak terjawab sampai akhir hayatnya, namun untuk istri ketiga diketahui Daimah dan ke empat Ni Kadek Leli Mariati disebut-sebut masih aktif berkomunikasi.

Ki Joko bodo Sendiri menghabiskan umurnya bersama istri ketiga Daimah dengan empat orang anak yakni, Iven, Revo, Aida Prasasti dan Relief sedangkan istri keempatnya tinggal di Pulau Dewata dan memiliki usaha salon.

Anak Ki Joko Bodo, Ayda Prasasti, menipis kabar tersebut dan mengaku jika dirinya tidak melihat peluang harta ayahnya tersebut akan dibagi kepada pihak istri ke empat, yakni Ni Kadek Leli Mariati yang berusia 38 tahun.

"Aku anak ketiga dari intri ketiga, ibu aku tuh istri ketiga punya empat anak, aku anak ketiga, pertama cewek dan yang kedua juga tinggal disini, tapi memang mereka sudah pada kerja, istri pertama dan keduanya gak tahu ya belum kelihatan, satu lagi memang yang di Bali ya tapi ga ada kabar,” ujarnya seperti di kutip dari Status Selebriti, Selasa, (29/11/2022).

Menurutnya, hanya sosok keluarga dari isti ketiga lah yang berada di sisi Ki Joko Bodo sejak awal merintis karir sebagai paranormal hingga mendirikan bangunan megah di pinggiran kota Jakarta Timur tersebut.

“Ayahku nol pun sampai dititik kejayannya, ibuku ada di sisi ayahku, tanpa ngeluh, tanpa merepotkan orang lain, ibuku sendiri loh yang ada di sisi ayahku,” ungkapnya.

“Di balik kehebatan ayahku ada perempuan hebat juga, ya mungkin aku akan bilang seperti itu, kemaren kemana aja ya ketika ayahku kesusahan,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Kemal Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X