Meriah, Finalis Putri Indonesia 2022 Siap Jadi Pengiring Pengantin Erina Gudono

- Jumat, 2 Desember 2022 | 14:09 WIB
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

HALLO.ID - Sejumlah Finalis Puteri Indonesia tahun 2022 bakal sibuk menjadi Bridesmaid atau pengiring pengantin wanita dalam acara penikahan Erina Gudono yang dipersunting putera ke tiga Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana yakni Kaesang Pangarep.

Erina Gudono sendiri yang merupakan Finalis Puteri Indonesia 2022 turut melibatkan finalis lainnya dalam acara pernikahan tersebut, yang dijadwalkan akan digelar pada 10 Desember 2022.

“Semua Finalis Puteri Indonesia akan menjadi Bridesmaid dipernikahan Erina,” ujar Febby Annisa Putri Indonesia Lampung 2022 seperti dikutip dari Hot Shoot Spesial, Jumat (2/12/2022).

Bahkan ia bercerita sejumlah hampers cantik sudah dibagikan oleh kedua pasangan itu berupa kain batik tulis yang akan dipakai bersamaan dalam momen bersejarah itu.

“Kemarin saya sempat menerima hampers unik dan cantik sekali, isinya ada kain yang akan mau dipakai kami dan baguslah, unik sekali,” ucapnya.

Selain kain batik, sebuah parfum juga diselipkan dalam hampers tersebut. Nampaknya Erina Gudono mengisyaratkan agar sejumlah pengiringnya untuk menggunakan parfum serupa saat mengiringinya sebagai pengantin wanita.

“Ya ya ada hampers yang dikirim ke alamat masing-masing puteri, terdiri dari kain, dan parfum dan lain-lain juga, ada banyak sih,” sambung Keysi Elfrani Mawey yang juga jebolah Finalis Puteri Indonesia Sulawesi Utara tahun 2022.

Sementara itu Puteri Indonesia Intelegensia 2022, yakni Fransisca Oktaviani menuturkan, jika dirinya tidak menyangka sosok Erina Gudono bakal menikah secepat ini.

Sebab menurutnya puteri Indonesia masih sibuk dengan beragam pekerjaan dan kesibukan, sehingga ia merasa salut dengan bakal mantu Presiden Joko Widodo itu karena masih bisa mengurus segala persiana pernikahan dengan apik.

“Masih singkat juga waktunya untuk persiapan sebanarnya. Tapi aku salut baget sama Erina, karena di tengah-tengah pekerjaannya kesibukannya, kemudian setelah live affter puteri Indoneisa  dia Masih bișa mengurus semuanya dan masih bisa berkomunikasi dengan kita juga dań bertemu Mas Kaesang,” tandasnya.

Halaman:

Editor: Kemal Maulana

Sumber: SCTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X